Home / Bengkulu Utara / Hukum & Peristiwa

Selasa, 25 Oktober 2022 - 15:22 WIB

Terduga Penggelapan Sepeda Motor Berhasil Diamankan Polisi

Polres bengkulu Utara Polda Bengkulu

Polres bengkulu Utara Polda Bengkulu

PAGUCINEWS.COM = Pelaku JL (19) penggelapan sepeda motor mertuanya sendiri berhasil di amankan pihak polres Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Teguh Ari Aji, SIK, Awalnya pelaku penggelapan sepeda motor, pada tanggal 15 September 2021 sekira pukul 05.30 wib di Desa Sawang Lebar Ilir Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara.

Dengan niayat yang baik  mertuanya memberikan sepeda motor untuk menantu berjualan sayuran namun, tidak terlalu lama menantu inisial JL  kembali menyampaikan, bawasanya berjualan sayuran tidak cocok ingin beraleh berjualan ikan yang natinya akan di ambil dari pulau baie.

Dengan niat baik mertuanya setuju dan memberikan lagi modal sebesar 1.000.000(satu juta rupiah) untuk pebelian ikan, namun niat baik mertua itu di sia-siakan oleh pelaku dengan membawa kabur sepeda motor ke daerah Pendopo dan sepeda motor tersebut telah pelaku jual kepada warga desa Tanjungning Tengah Kecamatan Saling Kabupaten Empat lawang. dengan harga sebesar Rp.4.500.000

“Ya sekira bulan juli 2022 pelaku JI kembali ke desa sawang Lebar Ilir untuk menemui istri dan anaknya dan mertuanya. atas kejadian tersebut pelapor/korban mengalami kerugian sebesar Rp. 16.794.000,

“Ya sepeda motor BD  6549 NV yan dibawa pelaku sudah di jual ke kepada warga desa Tanjungning Tengah Kecamatan Saling Kabupaten Empat lawang.

Sedangkan uang hasil penjualan sepeda motor tersebut telah habis oleh  pelaku JI gunakan untuk memenuhi kebutuhan pelaku  saat di pendopo Lintang.

Redaksi : Suliswan

 

Spread the love
Baca Juga  Sungguh Bejat! Paman  Cabuli Keponakan Masih Bawah Umur

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Pipa Transmisi PDAM Arga Makmur Rusak Akibat Longsor

Hukum & Peristiwa

10 Debcollektor Diduga Penganiayaan Konsumen Di Buru Polisi

Bengkulu Utara

Bupati Bengkulu Utara Mian Estafit, Pantau Warga Yang Sedang di Vaksinasi

Bengkulu Utara

Dinas Perkebunan BU, Menetapkan 677,344 Ha Penerima Bantuan Peremajaan Kelapa Sawit

Bengkulu Utara

Pembagian BLT  Desa Gunung Agung Di Sambut Baik Warga

Hukum & Peristiwa

Pengurus Bhayangkari Bengkulu Bagikan 40 Karung Beras Untuk 40 Warga Nelayan

Hukum & Peristiwa

Dua Tersangka Kasus Korupsi DD Masuk Jeruji Besi

Bengkulu Utara

Polisi Bekuk Oknom Kepsek SD Di Bengkulu Utara