Home / Headline / Nasional

Jumat, 2 Juni 2023 - 12:36 WIB

Positif Covid-19, Jisoo Black Pink Dipastikan Gagal Tampil Konser di Osaka Jepang

Jisoo Black Pink

Jisoo Black Pink

PAGUCINEWS.COM – BLACKPINK masih menjalani rangkaian konser bertajuk Born Pink World Tour di berbagai negara. Sebelumnya, mereka juga sempat tampil di Indonesia, yaitu pada tanggal 11 dan 12 Maret lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kemudian konser BLACKPINK “BORN PINK” ketiga dan keempat akan diadakan di Kyocera Dome Osaka pada 3 dan 4 Juni 2023.

Baca Juga /Sederet Fakta Menarik Wisata Labuan Bajo yang Akan Dikunjungi Lionel Messi CS

Namun kabar tak menggembirakan harus diterima oleh para fans, lantaran Jisoo dipastikan absen dalam konser tersebut.

Menurut pihak agensi, YG Entertainment pada tanggal 1 Juni 2023 kemarin, Jisoo dinyatakan positif terkena COVID-19. Setelah dua hari menunjukkan gejala ringan seperti pilek.

Hal itu membuat Jiso tidak bisa tampil dalam konser tersebut. Kendati demikian, BLACKPINK akan tetap tampil meskipun hanya dengan tiga member, yaitu Jennie, Lisa, dan Rose.

Berikut pernyataan lengkap dari YG:

“Kami akan menginformasikan kalau member BLACKPINK, Jisoo, dikonfirmasi positif COVID-19 pada tanggal 1 Juni. Jisoo sudah melakukan tes mandiri pada tanggal 30 Mei setelah menunjukkan gejala flu ringan. Awalnya hasilnya negatif tapi menjadi positif pada 1 Juni.

Jisoo yang selalu mau tampil, karena ingin memenuhi janji kepada fans BLACKPINK yang sudah menunggu lama, memutuskan untuk tidak berpartisipasi di konser selanjutnya untuk kesehatannya dan keselamatan yang lain.”

“Selanjutnya hanya tiga member saja (Jennie, Rose, dan Lisa) yang akan tampil di konser BORN PINK World Tour di Osaka, Jepang, tanggal 3 dan 4 Juni. Kami paham akan antusias dan betapa penggemar sudah menunggu penampilan BLACKPINK dan akan terus memberikan yang terbaik buat konser yang sudah direncanakan. Kami minta dukungan kuat dari kalian.

Baca Juga  BRO Jamin Soroti Jalan Rusak Di Kabupaten Belitar Jawa Timur

Kami akan memberikan usaha terbaik untuk kesembuhan Jisoo secepatnya begitu juga dengan kesehatan dan keselamatan artis kami.

Kami minta maaf dan meminta pengertian kalian sekali lagi.

Terima kasih”

Get well soon buat Jisoo!

Sebelumnya, BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK, resmi menyudahi penantian debut solo terakhir dari personel grup kesayangan mereka. Melalui video musik FLOWER yang dirilis Jumat, 31 Maret 2023. Jisoo BLACKPINK memulai era solonya dalam album bertajuk “ME.”

Di video musik lagu utamanya, Jisoo menunjukkan kualitas luar biasa. Ia tampil dengan gaya manis yang terasa akrab, namun juga tidak ragu menunjukkan pesona sensual nan memukau. Tidak ketinggalan, ia juga menyalurkan peran sebagai duta global Dior, dengan produk rumah mode Prancis itu muncul dalam potongan klip.

Jisoo memulai video musik dengan gaun mini renda putih beraksen ruffle yang dipakainya di dalam sebuah ruangan. Tayangan berganti ke latar luar ruangan, menampilkan bintang K-pop ini memakai busana layering terkesan edgy. Kembali ke dalam, Jisoo berganti memakai gaun tulle hitam.

Dalam beberapa detik, video tersebut menampilkan personel tertua BLACKPINK ini mengenakan strapless dress floral dan heels hitam, dipasangkan bersama anting-anting dan kalung mutiara yang memberi tampilan kecantikan klasik. Rambut Jisoo ditata dalam messy bun, sementara pulasan eyeliner tebal jadi pernyataan riasan yang canggih.

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Share :

Baca Juga

Headline

10 Tempat Terlarang Ini Tidak Akan Pernah Bisa Kamu Kunjungi, Mana yang Paling Menakutkan?

Nasional

Ketua DPR RI Hadiri Acara Riding Kebangsaan Sosialisasi 4 Pilar MPR-RI

Headline

Berhasil Luluhkan Hati Azriel Hermansyah, Ini 7 Potret Cantik Paras Bule Bali-Jerman Sarah Menzel

Nasional

Ini Salah Satu Sayuran Bisa Diolah Menjadi Masakan Lezat

Kesehatan

Cara Ampuh Menghilagkan Rasa Pahit Bunga Pepaya

Nasional

Polisi Gerebek Praktik Prostitusi Online Di Hotel

Bengkulu Utara

Salat Eid Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah  di Masjid Raya Baitul Izzah

Headline

Secara Virtual Presiden Joko Widodo, Gubernur Dan Bupati Siapkan Fasilitas Isolasi Terpusat