Home / Hukum & Peristiwa

Rabu, 22 Februari 2023 - 17:16 WIB

Kapolda NTT Berikan Bantuan Sembako, 100 Orang Warga Kurang Mampu

Polda NTT

Polda NTT

PAGUCINEWS.COM = Kupang ,Kunjungan kerja di Kabupaten Nagekeo, Pulau Flores, Provinsi NTT. Kapolda NTT, Irjen. Pol. Drs. Johanis Asadoma, S.I.K., M.Hum berikan bantuan sembako kepada 100 warga yang kurang mampu.

“Iya bantuan ini, Semoga bisa sedikit membantu kebutuhan dari bapa ibu sekalian. Tidak banyak, tidak besar tetapi ini untuk membangun silaturahmi, membangun komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat di sini,” ujar Kapolda NTT dikutip dari Tribratanews.polri.go.id

Kedatangan Kapolda tersebut dalam rangka meresmikan gedung Polres Nagekeo sebagai bentuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus memberikan perhatian berupa bantuan sosial kepada masyarakat.

Kapolda meminta agar warga yang menerima bantuan sembako itu, tidak melihat isi dari paket sembako yang diberikan, tetapi melihat kepedulian dari Polri dalam membantu masyarakat.

“Saya mengharapkan anggota Polri khususnya anggota Polsek Boawae bersama masyarakat menjaga Kamtibmas. Dengan begitu masyarakat bisa tenang dan kerja dengan nyaman,” tutur Irjen. Pol. Johanis Asadoma.

Kapolda mengatakan bahwa keamanan itu tidak bisa dilakukan oleh Polri sendiri tetapi harus dibantu oleh semua unsur masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas tetap kondusif khususnya di wilayah Nagekeo.

Mantan Kadiv Hubinter Polri tersebut juga mengimbau agar sebagai anggota Polri harus setia dan ikhlas dalam menjalankan tugas. Sebagai anggota Polri wajib menjaga nama baik Polri.(TBNews)

Redaksi : Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Terduga Pelaku Perkara Prostitusi, Diamankan Polisi

Share :

Baca Juga

Hukum & Peristiwa

Diduga Depresi, AK Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Headline

Gelar Perkara, Tersangka Kebakaran Gedung Kejagung Bertambah Tiga Orang

Hukum & Peristiwa

Emak-Emak Inisial SP Diamankan Polisi Dibedenganya

Bengkulu Utara

Pos Darurat Diduga Tempat  Oknum Warga Melakukan Pungli, Dibungkar Kepolisian

Headline

Polsek Talo Berhasil Amankan Tiga Tersangka Curamor di 13 TKP

Bengkulu Utara

Polisi Ringkus Pedagang Tahu, Cabuli Gadis Belia

Bengkulu Utara

Membawa Narkotika Jenis Ganja Kedua Terduga, Ancaman Hukuman 15 Tahun

Bengkulu Tengah

Polres Benteng Polda Bengkulu Melakukan Giat Jalan Menuju New Normal