Home / Headline / Nasional

Kamis, 15 Juni 2023 - 16:57 WIB

Injak Usia 40 Tahun Namun Hesti Purwadinata Terlihat Makin Cantik, Ini Potretnya

Potret cantik Hesti Purwadinata

Potret cantik Hesti Purwadinata

PAGUCINEWS.COM Hesti lahir di Bogor, Jawa Barat pada tanggal 15 Juni 1983. Ia mengawali kariernya sebagai presenter dan pemain film. Di tahun 2005, ia menjadi host dalam acara infotainment Kabar Kabari di RCTI. Karier presenternya semakin dikenal setelah ia menjadi pembawa acara Tonight Show di NET TV bersama Vincent Rompies, Desta dan Enzy Storia.

Ia terkenal dengan tingkah konyolnya saat menjadi presenter atau pembawa acara, yang mampu menghibur penonton dan membuat ia disukai oleh para penonton yang melihat acaranya.

Karir Hesti sebagai presenter terus berlanjut, di tahun 2014 ia menjadi host di Indonesia Lawak Club, dan Good Afternoon. Pagi-Pagi (2015), Celebrity Lipsync Combat (2016), Ini Sahur (2016), Waktu Indonesia Bercanda (2017), Tonight’s Primetime (2017), dan Bukanya Tuh Disini (2017).

Jam terbang Hesti yang tinggi, membuatnya terjun menjadi komedian. Selain membawakan acara sahur dan buka, dari tahun 2021 Hesti membawakan acara komedi Lapor Pak! Sampai sekarang. Saat ini Hesti juga masuk nominasi Komedian Terfavorit.

Kemampuan public speaking yang bagus, membuat Hesti mencoba terjuan ke dunia seni peran. Di tahun 2006, ia berhasil menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Satu Cincin Dua Cinta.

Diperfilman, karir Hesti dimulai pada tahun 2008, ia menjadi pemeran di film Cintaku Selamanya. Sejak itulah Hesti mulai bermain di beberapa judul film. Mulai dari Dear Love, Pretty Boys, Marriage, dan yang terbaru di tahun 2022 kemarin adalah Gara-Gara Warisan, serta Hello Ghost.

Hesti juga mencoba podcast bersama Onad. Mereka memiliki segmen podcast yang di upload di aplikasi Noice. Judul podcast mereka adalah Onad Hesty Meet Everybody.

Baca Juga  Jujur dan Setia, Inilah 7 Karakter Orang yang Menyukai Warna Biru

Hesti Purwadinata pun menyukai olahraga, akhir-akhir ini Hesti menggeluti cabang olahraga Tenis. Kemampuan Hesti tak bisa diragukan, dalam ajang pertandingan Tepok Bulu yang dibuat Vindes, Hesti berhasil menjadi juara kategori ganda putri bersama Erika Carlina, melawan tim Raissa dan Anya Geraldin.

Dalam kehidupan asmara, Hesti resmi menikah dengan Edo Borne pada 19 September 2010. Mereka melamgsungkan pernikahan di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Dari pernikahan tersebut, Hesti dan Edo dikaruniai dua anak laki-laki.

Sukses di dunia hiburan, Hesti Puwadinata mulai menggeluti dunia bisnis. 12 Februari 2023 kemarin, Hesti melaunching produk parfum Hipnoza

(Redaksi – Suliswan)

 

Spread the love

Share :

Baca Juga

Headline

Cek Kesiapan Pramusim MotoGP Mandalika, Kapolri Pastikan Pelaksanan Prokes Hingga Pengamanan

Nasional

Puan Maharani: Membuka Acara Festival Bakar Ikan Nusantara

Nasional

Liga 1 Pekan ke 11, Mengakibatkan Jatuhnya Ratusan Korban Jiwa

Headline

Evakuasi Tanah Longsor, Endusan Anjing Pelacak K-9 Temukan 2 Orang Korban

Nasional

Kayu Gaharu Kayu Berkualitas Terbaik,Termahal di Pasaran Internasional

Bengkulu Utara

Pemkab Siap Antisipasi Penyebaran Virus Korona di Bengkulu Utara.

Nasional

Natasha Wilona Pamit dari Sinetron Yang Dibintanginya

Headline

10 Tempat Terlarang Ini Tidak Akan Pernah Bisa Kamu Kunjungi, Mana yang Paling Menakutkan?