Home / Hukum & Peristiwa / Kaur

Kamis, 2 November 2023 - 15:56 WIB

Duel, Warga Tanjung Besar Sekarat, Mengalami Luka Tusuk

PAGUCINEWS.COM – Warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan heboh, Kamis (2/11) malam pukul 01. 30 WIB dinihari. Pasalnya salah satu warganya Meri Herlian (46) warga setempat mengalami luka tusuk di bagian punggung sebanyak 4 lubang.

Luka tersebut akibat korban berkelahi dengan inisial MU (50) warga Desa Padang Genteng Kecamatan Kaur Selatan. Setelah dibantu warga korban dilarikan ke Puskesmas Bintuhan dan korban di rujuk ke RSUD Kaur.

“Benar ada kejadian perkelahian korban dan pelaku saling kenal, entah kenapa sehingga terjadi perselisihan dan saling tantang serta sepakat duel,” kata Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, SIK, MIK,MSi, melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Ryokun, Kamis (2/11).

Dikatakan Kapolsek, kronologis kejadian korban dan pelaku nongkrong di dekat pesta pernikahan yang ada di Desa Sawah Jangkung Kecamatan Kaur Selatan. Entah kenapa saat nongkrong korban dan pelaku selisih paham sehingga pelaku menantang korban berduel, dengan tantangan tersbut korban mengajak pergi ke arah Pantai Muara Sambat Desa Tanjung Besar mengunakan motor korban untuk duel.
Pelaku menyanggupi dan korban membonceng pelaku, saat tiba di muara sambat belum sempat turun dari motor pelaku langsung menghujamkan senjata tajam yang memang sudah di pinggang pelaku ke bagian punggung korban sebanyak empat kali. Merasa telah di tusuk dengan senjata tajam korban seketika berlari dan meminta tolong.

Lanjut Kapolsek, mendengar ada suara teriakan masyarakat yang ada di lokasi mencari sumber suara dan diketahui kobaran sudah terkapar. Melihat warga lain datang pelaku langsung melarikan diri di kegelapan malam. Setelah dibantu warga korban di bawa ke Puskesmas Bintuhan dan pelaku melarikan diri.

“Untuk pelaku saat ini masih dilakukan pencarian, diharapkan pihak keluarga pelaku untuk menyerahkan pelaku sehingga persoalan yang ada bisa diselesaikan dan apabila tidak menyerahkan diri maka pelaku akan tetap dikejar untuk mempertanggung jawabkan pebuatanya,” tutup Kapolsek.(ASRIN)

Baca Juga  Giat Polsek Putri Hijau Gotong Royong Bersih-bersih Lingkungan

Redaksi – Suliswan

Spread the love

Share :

Baca Juga

Bengkulu Selatan

Polres Bengkulu Selatan Bekuk Pemilik Narkoba Jenis Sabu-sabu

Bengkulu Utara

Curi Handphone dan Nekat Mencekik Korban, FH Masuk Jeruji Besi

Kaur

Hadapi Kemungkinan Mudik Dini, Desa Air Palawan Dirikan Posko PPKM Mikro

Hukum & Peristiwa

Tim Satreskrim Polres Bengkulu Bekuk 2 Pelaku Curanmor

Kaur

Gubernur Bengkulu Kunjungi Bupati Kaur Lismidianto Pasca Jatuh Sakit

Bengkulu Utara

Polres Bengkulu Utara Menoreh Prestasi, 4 Orang Diduga Kena OTT

Kaur

Kenikmatan Terbaru Jadi Kades, Seluruh Masyarakat Wajib Tahu, Simak!

Kaur

Menjelang Musda KNPI Kaur, Ini Penjelasan Mantan Ketua Yang Saat Ini Menjabat Kades