Home / Hukum & Peristiwa / Kota Bengkulu

Senin, 8 Februari 2021 - 17:31 WIB

Tim Opsnal Polsek Teluk Segara Amankan Wanita Muda Asal Padang Jaya

Pagucinews.com – Polda Bengkulu Tim Opsnal Polsek Teluk Segara amankan wanita muda berinisial RR (25) waga asal Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

RR (25) diamankan pihak kepolisian di duga telah melakukan pencurian di warung manisan milik Edang Sugianti (34) berada di kawasan sungai serut kota bengkulu.

Kapolsek Teluk Segara, AKP. Bimo Wira Baskara dalam hal ini disampaikan Kabag Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno,S.Sos,MH kepada media ini senin 8/2/2021 mengatakan, setelah polsek menerima laporan dari korban dan melakukan penyelidikan.

Tidak menuggu lama pihak polsek berhasil mengamankan pelaku RR ( saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut,”kata Kombespol Sudarno.

Aksi pencurian yang dilakukan pelaku terjadi Sabtu (30/1) lalu, berawal saat pelaku yang berpura-pura membeli belanjaan di warung korban, kemudian menumpang buang air kecil dan dipersilakan oleh suami korban.

Namun pada saat pelaku masuk, pelaku langsung mengambil tas berisikan uang senilai Rp 400 ribu milik korban, lalu pelaku membuang tas tersebut di bawah meja belanjaan sayur yang terletak di warung milik korban,”katanya

Peristiwa itu disadari korban lantaran dirinya heran melihat tas yang berada di dalam sudah berpindah tempat ke bawah meja sayur.

Korban menyadari setelah dicek uang di dalam tas telah hilang, lalu korban mencoba memantau hasil rekaman CCTV dan didapati bahwa pelaku yang melemparkan tas tersebut sehingga kejadian ini dilaporkan korban ke Polsek Teluk Segara.

“Pelaku sudah diamankan setelah kita lakukan pemeriksaan ternyata pelaku ini termasuk ressidivis.

Sampai saat ini kita masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut, Ya pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut terhadap pelaku, terkait dugaan kasus serupa yang dilakukan pelaku di lokasi lain,”ujarnya.(**)

Baca Juga  Gubernur Bengkulu,  Leadership Menjadi Sebuah Kebutuhan di Era Saat Ini

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Share :

Baca Juga

Headline

Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu Akan Menambah ETLE

Hukum & Peristiwa

Dua Tersangka Kasus Korupsi DD Masuk Jeruji Besi

Hukum & Peristiwa

Mobil BUMDes  Terparkir di Depan Rumah Raib, Kades Lapor Polisi

Hukum & Peristiwa

Macan Gading Sat Reskrim Polresta Bekuk Risidivis Pelaku Pencurian Sepeda Motor

Kota Bengkulu

Gubernur Rohidin Sapa Pemulung dan Penyapu Jalan via Video Call

Advertorial

Fraksi DPRD Provinsi Bengkulu Menyetujui Raperda APBD Tahun 2022 Dijadikan Peraturan Daerah

Bengkulu Utara

Mengkonsumsi dan Mengedar Narkotika Jenis Sabu, AS Dibekuk Polisi

Kota Bengkulu

Kompol Awilzan S.IK Menjabat Sebagai Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Bengkulu