Home / Kaur

Selasa, 28 November 2023 - 22:02 WIB

Anggota DPRD Kaur Pertanyakan Dana CSR Tambak Udang

PAGUCINEWS.COM – Rapat Paripurna yang digelar oleh DPRD Kabupaten Kaur, Maharda Kurniawan,SH selaku Anggota DPRD Kaur mempertanyakan Dana CSR yang bersumber dari para Pengusaha Tambak Udang Di Kabupaten Kaur, Selasa (28/11/2023).

Dikatakan Maharda, belum lama pihaknya mendengarkan aspirasi dari warga Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Kaur Selatan, disini warga mempertanyakan Dana CSR yang disumbangkan oleh Pengusaha Tambak Udang.

“Saat kami menggelar Reses, kami mendengarkan langsung keluhan warga Kelurahan Bandar Jaya yang mempertanyakan Dana CSR, karena sudah 2 tahun belakangan ini warga tidak mendapatkan dana CSR yang diharapkan untuk membangun infrastruktur jalan, dikarenakan pihak Tambak Udang ini selama beroperasi menggunakan jalan milik Pemerintah setempat.” Kata Maharda yang merupakan Ketua DPC Partai berlambang Ka’bah, Selasa (28/11/2023).

Maharda juga menghimbau, agar Pemerintah Daerah selaku penghimpun Dana CSR Tambak Udang, dapat membagi Dana CSR tersebut ke Kelurahan Bandar Jaya.

“Saya harap Pemda Kaur menyisihkan Dana CSR Tambak Udang ke warga Kelurahan Bandar Jaya, mengingat di Kelurahan inilah para Pengusaha Tambak berinvestasi dan menjalankan usahanya, jangan sampai hanya dampak lingkungan saja yang dirasakan warga.” Tegas Maharda.

Diinformasikan, Kelurahan Bandar Jaya merupakan salah satu Desa yang kerap merasakan efek dari ganasnya bau semerbak tak sedap, yang diduga sumber bau tak sedap ini berasal dari limbah cair Tambak Udang di kawasan Cukuh hingga Pengubaian.(Asrin)

Redaksi – Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Paripurna DPRD Kaur ,Penandatanganan Persetujuan Bersama KUA-PPAS APBD-P  2021

Share :

Baca Juga

Kaur

91 Unit Lapu Jalan Di Pasang, Desa Air Long Kaur Terang Benderang

Kaur

Pemerintah Kaur  Rapat Koordinasi Proses Percepatan Kota Layak Anak

Kaur

Tim Pengendalian Inflasi Kaur Rapat Koordinsi Bersama Mendagri RI Secara Daring

Kaur

Jauhari Salim: Matan Anggota DPRD III Priode Mayarakat Pilih Pemimpin Yang Membangun

Kaur

KPU Kaur Tetapkan DPT Tahun 2020 Sebanyak 88.990 Dari 195 Desa

Kaur

Mendagri Dorong Percepatan Data Koperasi, UKM dan Kewirausahaan

Kaur

Keluarga Alian Syukuran , Emak-emak Siap Dukung Calon Bupati Lis-Heri

Kaur

Tim Pemenang Calon Bupati dan Wakil Bupati Lis –Heri Rapat Konsolidasi