Home / Advertorial / Kota Bengkulu / Parlemen

Sabtu, 25 November 2023 - 07:54 WIB

Ketua Komisi III DPR Provinsi Bengkulu Tinjau Progres Pekerjaan Jalan Yang Viral Oleh Warga

Ketua Komisi III DPR Provinsi Bengkulu Tantawi Dali,S.Sos Cek progres pengerjaan jalan rusak yang piral oleh Warga Simpang Gepeng

Ketua Komisi III DPR Provinsi Bengkulu Tantawi Dali,S.Sos Cek progres pengerjaan jalan rusak yang piral oleh Warga Simpang Gepeng

PAGUCINEWS.COM – Viralnya aksi memancing ikan di jalan rusak dan berlubang serta digenangi air yang dilakukan oleh sejumlah warga simpang gepeng  memprotes jalan yang tak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Provinasi Bengkulu.

Aksi protes ini ditujukan sebagai bentuk sindiran kepada Pemerintah provinsi maupun daerah Daerah setempat yang terkesan tutup mata dan membiarkan jalan yang tankkunjung diperbaiki sehinga warga melepas ikan dan di jadikan kolam pemacingan.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali Saat meninjau progres perbaikan jalan Simpang Gepeng Bengkulu Utara

Dengan adanya aksi warga tersebut respon cepat yang dilakukan Pemerintah provinsi maupun Daerah setempat untuk segera memperbaiki jalan tersebut.Senin 16/10/2023) yang lalu.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali,S.Sos menjelaskan  pemerintah provinsi bengkulu lasung melakukan perbaiki jalan tersebut yang juga progres pekerjaanya telah di lakukan dengan memasang gorong-gorong dan di lakukan penimbunan,”ujarnya.

“Iya  kita mninjau  progres perbaikan jalan tersebut yang di lakukan oleh pemerintah provinsi bengkulu, alhamdulillah jalan yang selama ini di genagi air hinga di buat kolam pemancingan oleh warga sudah di perbaiki,”kata Tantawi Dali.

Perbaikan tersebut di lakukan dengan memasang Gorong- gorong dan di lakukan penimbunan sehinga jalan yang di genagi air tersebut tidak lagi di genagi air dan kendaraan yang melintas sudah lancar tidak ada lagi hambatan walaupun baru sebatas di koral,”kata Tantawi Dali.

“Iya atas aksi warga respon cepat yang dilakukan Pemerintah provinsi bengkulu maupun Daerah setempat telah melakukan perbaikan dan saya sendiri lasung ke lokasi pekerjaan yang di lakukan, Alhamdulillah suda di kerjakan.(Adv)

Redaksi – Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Gugatan Tanah Bergulir ke Pengadilan Negeri Bengkulu, Kuasa Hukum Ahli Siap Hadapi Gugatan

Share :

Baca Juga

Kota Bengkulu

Gubernur Rohidin Sapa Pemulung dan Penyapu Jalan via Video Call

Advertorial

Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Dukung Pembangunan Infrastruktur Pulau Enggano

Kota Bengkulu

Seleksi Tahapan Akhir Penerimaan Polri 348 Peserta, Jalur Keahlian Khusus 3 Orang

Kota Bengkulu

Provinsi Bengkulu Tuan Rumah Peringatan Hari Ibu Nasional 2022

Bengkulu Utara

Ketua Dewan BU, Mensuport Pemerintah Mempercepat Pembangunan

Kota Bengkulu

Rapat Satgas Terpadu Penatakelolaan Kawasan Wisata Pantai Panjang Bengkulu

Kota Bengkulu

Secara Vritual Gubernur Bengkulu Ambil Supah ASN Eselon III dan IV

Advertorial

Paripurna DPRD Penyampaian Hasil Perubahan Raperda