Home / Bengkulu Utara / Wisata

Senin, 1 Juni 2020 - 18:55 WIB

SY Nikahi YA Hamil 6 Bulan Anggota Adat Yadri, Minta Bupati Beri Sanksi Oknum ASN

Minggu 31 Mei 2020

Pagucinews.com – Informasi seorang SY yang telah menikahi seorang Gadis Inisial YA yang sudah hamil 6 bulan, Tokoh Adat Desa Talang Rendah kecamatan Hulu Palik Minta kepda bupati bengkulu utara ASN yang melakukan perbutannya itu di beri sanksi.

Menurut tokoh adat Yadri (58) seorang ASN yang aktif  inisial SY diduga sudah berberapa kali melakukan perbuatanya itu, atas pebuatanya. dinilai mencoring pemerintahan daerah bengkulu utara.untuk itu pihak anggota adat desa Talang Rendah meminta kepada bupati oknum ASN SY untuk di beri Sanksi.

“Iya seharusnya bupati Bengkulu utara Ir.H.Mian,dapat memberikan sanksi terhadap oknum ASN yang berinisial SY diduga telah menghamili YA seorang gadis warga desanya dengan aturan serta undang-undang yang berlaku,” ujarnya.

Disisi lain Yadri, menyampaikan bahwa  oknum ASN (SY) tersebut diduga sudah keduakali melakukan hal yang mencoreng nama baik di desa Talang Rendah Sebelum menghamili YA (25) dia sudah melakukan hal yang sama,” kata Yadri.

Lanjut Yadri, terkait apa yang di sampaikan kades ke awak media tidak mengentahui itu bohong. Sebab, pada malam minggu sebelum orang tua YA melaksanakan doa selamat, saya selaku anggota adat yang lebih dahulu memberitahukan kepada Kades.

“Hal ini saya sempat berpesan kepada Kades,agar kiranya kejadian ini dipertanyakan kepada orang tua YA kapan anaknya menikah dengan SY,serta di mana dilaksanakan nya pernikahan tersebut diduga salah seorang ASN berinisial ZA, yang saat ini duduga sebagai ASN kecamtan Hulu Palik, ikut mengentahui.

Karena pada malam  melaksanakan akad nikah itu, saya melihat betul inisial SY ada di dalam mobil AVANZA warna hitam yang saya tidak ingat lagi nopol nya,akan tetapi SY tidak keluar dari dalam mobil, dan saya juga melihat jelas saudara Za yang menjadi driver mobil Avanza hitam itu,” ya akan kita pertanyakan ke yang bersangkutan,” kata Yadri(Ed)

Baca Juga  Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali, Hadiri HUT 38 Desa Arga Mulya

Redaksi : PGN

Spread the love

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Wabup Arie  Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT Ke-77 RI Tahun 2022

Bengkulu Utara

Bupati Bengkulu Utara Apresiasi Pelayanan RSUD Arga Makmur Semakin Baik

Bengkulu Utara

Realisasikan Beda Rumah Program Baznas, Ditinjau Bupati Bengkulu Utara

Bengkulu Utara

Ketua Pokja Bunda PAUD Bengkulu Utara di Kukuhkan Bupati Mian

Bengkulu Utara

Bupati Mian, Pembangunan di Tengah Pandemi Covid19 Insyaallah Berlanjut

Bengkulu Utara

Forkopimda Dan OPD Simak Arahan Mendagri Terkait Pengendalian Inflasi

Bengkulu Utara

Kabupaten Bengkulu Utara Terima Penghargaan PPD Terbaik

Bengkulu Utara

Jalin Kemitraan, Dandim 0423/BU Coffee Morning Berasama Insan Pers