Home / Bengkulu Utara

Selasa, 21 Januari 2020 - 13:09 WIB

Sinergitas Dishub Polri Meninjau Tempat Larangan Parkir Bundaran

Selasa 21 Januari 2020

PAGUCINEWS.COM Khawatir terganggunya penguna jalan, Sinergitas Dinas Perhubungan dan anggota satlantas tinjau lokasi tempat pemasangan rambu larangan parkir di bundaran.

“Rambu larangan parkir ini akan di pasang daerah bundaran air mancur ujar Kepala Bidang Lalu Lintas dan Perparkiran, Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkulu Utara Setyo Aji. Selasa(21/1/2020)

Pemasangan rambu larangan parkir itu salah satunya dilatarbelakangi adanya keluhan dan masukan dari warga masyarakat. merasa terganggu pada saat sore hari dengan banyaknya kendaraan yang parkir sembarangan sekitar bundaran,” ujarnya.

“Iya banyak kendaraan parkir di sepanjang lingkaran bundaran air mancur, sehinga penguna jalan saat melitas terganggu karena kedaraan pengunjung air mancur parkir sembarangan.kata Aji.

Sama halnya di sampaikan kanit Patroli Satlantas Sutrisno di dampingi kanit dikyasa Nofriyanti, saat meninjau lokasi yang akan dipasang larangan parkir sembarangan.

Hal ini juga berpotensi mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Mendapat Informasi ini sering juga disampaikan masyarakat terkait banyaknya kendaraan yang parkir bukan tempatnya,” ujarnya.

“Iya rambu larangan parkir, belum ada karena belum ada kita akan pasang. Namun, natinya rambu terpasang supaya masyarakat bisa memahami rambu tersebut.

“Untuk itu, kita akan memasang rambu larangan agar diketahui oleh masyarakat, bawah disekitar air mancur tidak boleh parkir, unjarnya.

Ya hari ini pihak lantas dan perhubungan meninjau lokasi pemasangan rambu larangan dan memasang rabu di jembatan karang anyar 1 (satu) yang jebol,” tutup Sutris.(Sl)

Spread the love
Baca Juga  Bupati Mian, Resmikan Pasar Rakyat Air Tenang Napal Putih

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

HUT Ke-53 Provinsi Bengkulu Dengan Tema,“Optimis Bengkulu Maju”

Bengkulu Utara

Dugaan Penggelapan Aset di Setwan Bengkulu Utara Ormas LAKI Akan Laporkan ke Jaksa

Bengkulu Utara

Diduga Nama Komisioner KPU, Ada di SK Kepengurusan DPD Partai

Bengkulu Utara

Antrian Truck TBS PT SIL Pemdes Giri Mulya Bakal Ambil Alih

Bengkulu Utara

Bupati Mian Bersama Kapolres dan Dandim Pantau Vaksinasi Lansia

Bengkulu Utara

Personil Sat Resnarkoba Polres Bengkulu Utara Amankan WH

Bengkulu Utara

Tantawi Dali: Ajak Warga Meriahkan Malam Puncak HUT Ke-47 Kota Arga Makmur

Bengkulu Utara

Hearing Badan Anggaran DPRD Bersama PJ Sekda Sesuai Perpres Nomor 3 Tahun 2018