Home / Bengkulu Utara / Hukum & Peristiwa

Senin, 4 September 2023 - 15:35 WIB

Polres Bengkulu Utara Gelar Apel Operasi Zebra 2023

Kapolres dalam sambutanya menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam tertib berlalu lintas

Kapolres dalam sambutanya menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam tertib berlalu lintas

PAGUCINEWS.COM –Polres Bengkulu Utara menggelar Apel  gabungan dalam rangka akan di laksanakanya operasi Zebra tahun 2023.

Apel gabungan dipimpin  Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M. dan dihadiri, Wakil Bupati Arie Septia Adinata,Se.MAp Dandim 0423/BU, Waka II  DPRD bengkulu utara Herliyanto,S.Ip, Ketua Pengadilan Negeri, Satpol PP, Kadishub, serta OPD terkait. Senin (4/9/2023).

Kapolres dalam sambutanya menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam tertib berlalu lintas, menurunkan angka pelanggaran maupun lakalantas serta dapat mewujudkan Kamseltibcar Lantas,”ujar Kapolres Andy.

Lebih lanjut, Kapolres Ady Pramudya Warda  mengungkapkan, bahwa operasi Zebra 2023 digelar selama 14 hari di seluruh wilayah NKRI yang dimulai pada tanggal 4 sampai dengan 17 September tahun 2023 secara serentak di seluruh Indonesia.

“Ia harapanya  seluruh jajaran perlu saya tekankan kembali selama pelaksanaan operasi agar utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada, lakukan tugas operasi zebra dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat” tuturnya.(*)

Redaksi – Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Dua Pendemo KPU di Tembak Polisi

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Sekretaris Daerah  Sosialisasi Pengelolaan DAU dan DAK Tahun 2023

Hukum & Peristiwa

Pastikan Keamanan Natal Dan Tahun Baru Kapolres Kunjungi Pos Pengamanan

Bengkulu Utara

Bupati Mian Letakan Batu Pertama Pembagunan Masjid An-Nahdloh

Bengkulu Utara

Dinas TPHP Bengkulu Utara Lakukan Pelayanan Kesehatan Hewan Terpadu

Bengkulu Utara

Dandim 0423/BU, Beri Bantuan Sosial Ke Warga Terkena Banjir

Bengkulu Utara

Ketua Bawaslu RI Abhan, Kunjungi Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu Utara

Seorang Ibu Diduga Tega Habisi Nyawa Anak Kandungnya Sendiri

Bengkulu Utara

Wabup Arie, Sampaikan Jawaban  Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD Bengkulu Utara