Home / Kaur

Minggu, 24 Maret 2024 - 22:46 WIB

Penderita Hidrosefalus Asky Fadilah, Butuh Uluran Tangan Darmawan

Asky Fadilah mengidap penyakit hidrosefalus. Anak dari pasangan Ujang Utir Ibu Kusni Hita. Desa Sinar Mulya Kec.Maje Kabupaten Kaur

Asky Fadilah mengidap penyakit hidrosefalus. Anak dari pasangan Ujang Utir Ibu Kusni Hita. Desa Sinar Mulya Kec.Maje Kabupaten Kaur

PAGUCINEWS.COM – Namanya Asky Fadilah berusia  (3) tahun mengidap penyakit hidrosefalus. dari pasangan Ujang Utir Ibu Kusni Hita. Desa Sinar Mulya Kec.Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu butuh uluran tangan Darmawan.

Penyakit hidrosefalus yang membuat  kondisi Asky Fadilah sudah semakin memperihatinkan, berbagai cara dilakukan orang tua Asky demi kesembuhan si buah hatinya. Namun dengan kondisi keuangan yang sangat sulit. kini Asky hanya terbaring lemah di rumah kediaman orang tuanya.

Disampaikan dan di ceritakan oleh ibuk Teteh Ika tetangga musibah, tentang kisah sedih yang di alami balita ini yang terkena penyakit Hidrosetalus hanya terbaring lemah di rumah kediaman orang tuanya.

Keadaan orang tua kurang mampu hanya sebagai petani, sedangkan biaya pengobatan selama ini bergantung dari sumbangan keluarga dan masyarakat. Asky Fadilah satu tahun yang lalu dirawat di rumah sakit menjalani operasi perawatan kurang lebih 1 bulan di rumah sakit M, Yunus kota Bengkulu kini sudah 2 tahun berlalu tanpa pengobatan medis karna keadaan faktor biaya.

“Iya satu tahun yang lalu dirawat di rumah sakit kini sudah 2 tahun berlalu tanpa pengobatan medis karna keadaan faktor biaya maka untuk pengobatan kembali Asky butuh uluran tangan Darmawan,”tuturnya.

Harapan dari kita awak media dan pemerintahan setempat,memohon uluran tangan belas kasihan dari kita semua terutama ditujukan pada pihak pemerintah.

“Iya uluran tangan Darmawan agar sedikit bisa meringan beban penderitan keluarga , terutama memberikan bantuan untuk biaya pengobatan Asky Fadilah,sebelumnya terima kasih diucapkan kepada semua pihak( Asrin)

Redaksi -Suliswan

 

Spread the love
Baca Juga  Bintek, PPK Berikan Pembekalan Anggota PPS dan KPPS  Kecamatan Maje Kaur

Share :

Baca Juga

Kaur

Kades Se-Kabupaten Kaur Gelar Simpisium, Ciptakan Organisasi Kades Yang Solid

Kaur

Asisten III Pemda Kaur Pimpin Safari Ramadhan di Masjid Al Mughni

Kaur

Kepala Desa Difinitif Belum Kerja, Pjs Kades Dan Perangkat Belum Menyerahkan Dokumen Aset Desa

Kaur

Tokoh Pemuda Kaur Utara Siap Menagkan Lis-Heri Pilkada 9 Desember 2020

Kaur

Antisipasi Virus Corona Pemerintah Desa Air Long Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kaur

Pandemic Covid-19 Masyarakat Kaur Dapat Bantuan Dari Kodim DPRD dan Polres

Kaur

Bus Atlet Karate Kabupaten Kaur Yang Akan Mingikuti Kejurda Prov Bengkulu Terguling

Kaur

Pemeritah Kaur Apresiasi Kegiatan Tanam 1000 Pohon Digagas Kapolri