Home / Kaur

Minggu, 24 Maret 2024 - 22:46 WIB

Penderita Hidrosefalus Asky Fadilah, Butuh Uluran Tangan Darmawan

Asky Fadilah mengidap penyakit hidrosefalus. Anak dari pasangan Ujang Utir Ibu Kusni Hita. Desa Sinar Mulya Kec.Maje Kabupaten Kaur

Asky Fadilah mengidap penyakit hidrosefalus. Anak dari pasangan Ujang Utir Ibu Kusni Hita. Desa Sinar Mulya Kec.Maje Kabupaten Kaur

PAGUCINEWS.COM – Namanya Asky Fadilah berusia  (3) tahun mengidap penyakit hidrosefalus. dari pasangan Ujang Utir Ibu Kusni Hita. Desa Sinar Mulya Kec.Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu butuh uluran tangan Darmawan.

Penyakit hidrosefalus yang membuat  kondisi Asky Fadilah sudah semakin memperihatinkan, berbagai cara dilakukan orang tua Asky demi kesembuhan si buah hatinya. Namun dengan kondisi keuangan yang sangat sulit. kini Asky hanya terbaring lemah di rumah kediaman orang tuanya.

Disampaikan dan di ceritakan oleh ibuk Teteh Ika tetangga musibah, tentang kisah sedih yang di alami balita ini yang terkena penyakit Hidrosetalus hanya terbaring lemah di rumah kediaman orang tuanya.

Keadaan orang tua kurang mampu hanya sebagai petani, sedangkan biaya pengobatan selama ini bergantung dari sumbangan keluarga dan masyarakat. Asky Fadilah satu tahun yang lalu dirawat di rumah sakit menjalani operasi perawatan kurang lebih 1 bulan di rumah sakit M, Yunus kota Bengkulu kini sudah 2 tahun berlalu tanpa pengobatan medis karna keadaan faktor biaya.

“Iya satu tahun yang lalu dirawat di rumah sakit kini sudah 2 tahun berlalu tanpa pengobatan medis karna keadaan faktor biaya maka untuk pengobatan kembali Asky butuh uluran tangan Darmawan,”tuturnya.

Harapan dari kita awak media dan pemerintahan setempat,memohon uluran tangan belas kasihan dari kita semua terutama ditujukan pada pihak pemerintah.

“Iya uluran tangan Darmawan agar sedikit bisa meringan beban penderitan keluarga , terutama memberikan bantuan untuk biaya pengobatan Asky Fadilah,sebelumnya terima kasih diucapkan kepada semua pihak( Asrin)

Redaksi -Suliswan

 

Spread the love
Baca Juga  Pemerintah Desa Jogja Baru Mengadakan Pelatihan Aplikasi Siskeudes

Share :

Baca Juga

Kaur

Mayoritas Masyarakat Persawahan Lembak Gunung Agung Dukung Lis – Heri

Kaur

PPKM Level 3 Kapolsek Kaur Selatan Turun ke Jalan Raya

Kaur

Lima Rangkaian Upacara Di Peringati Pemerintah Kaur

Kaur

Mendagri Daulat Wakil Bupati Sebagai Plt Bupati Kaur

Kaur

Bupati Kaur Meninjau Lokasi  Rencana Pembagunan Gedung BPBD

Kaur

Diduga Positif Terpapar Covid-19, Bayi Umur 14 Hari  Meninggal di Kaur

Hukum & Peristiwa

Giat Polres Kaur Pilkades Serentak,  Menciptakan Kamtibmas Aman  Semua Warga Desa

Kaur

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Dilantik Ketua TP PKK Kabupaten Kaur