Home / Kaur

Kamis, 1 September 2022 - 14:01 WIB

Bupati Kaur Buka Sosialisasi BPJS, Instruksi Presiden No.1 Tahun 2022

PAGUCINEWS.COM=  Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama Tahap II Kabupaten Kaur dan Sosialisasi Instruksi Presiden No.1 Tahun 2022, dibuka Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH. Rabu (31/8/2022.

Forum Komunikasi yang digagas oleh Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Cabang Bengkulu ini digelar dalam rangka membangun kemitraan dan meningkatkan komunikasi dengan para stakeholders, sehingga dapat terjalin kerja sama dan sinergi yang baik untuk menyukseskan program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

Bupati Kaur H. Lismidianto,SH.MH, pelaksanaan tentang instruksi presiden (inpres) no 1 tahun 2022 perlu di optimalkan melalui forum yang dilakukan hari ini. Dirinya sebagai pembina beserta pemangku kepentingan sangat mendukung, atas program unggulan Pemda dan BPJS dalam melayani masyarakat Kaur terutama dibidang kesehatan.

Bupati juga menyampakan dengan adanya kerjasama dengan BPJS, masyarakat yang terdaftar, saat akan berobat di fasilitas kesehatan tidak harus menggunakan kartu, cukup dengan KTP sudah Bisa dilayani

“Ya sekarang sudah online, jadi untuk masyarakat yang mau berobat tinggal menunjukkan KTP,langsung bisa dilayani, sistem langsung terkoneksi” tutup Bupati(*S)

Redaksi : Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Kolaborasi Bersama BPS Diskominfo  Kaur Wujudkan Satu Data Indonesia

Share :

Baca Juga

Kaur

Bupati Kaur Menerima Kunjungan Danlanal, Sebagai Ajang  Silaturahmi

Kaur

Bupati Kaur TinjauTitik Lokasi Kebanjiran di Kelurahan Simpang Tiga

Kaur

Keluarga Penerima Manfaat Desa Tanjung Ganti Terima BLT DD

Kaur

RAPBD.P Kaur Ditunda, Legalitas Bupati Jadi Sorotan

Kaur

Korban Kebakaran Rumah Dapat Bantuan Bupati Kaur

Kaur

Mayoritas Masyarakat Persawahan Lembak Gunung Agung Dukung Lis – Heri

Kaur

Pemerintah Daerah Kaur, Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2023

Kaur

Pemerintah Desa Sinar Mulya Menggelar Sosialisasi Hukum