Home / Bengkulu Utara / Potret Desa

Jumat, 7 Juni 2024 - 08:22 WIB

Pemdes Retes Melaksanakan Penyuluhan Hukum Aparatur Pemerintah Desa

PAGUCINEWS.COM – Tim Penyuluhan Hukum Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara bertempat di Kantor Desa Retes Kecamatan Air Padang melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum dengan para Aparatur Pemerintah Desa.

Penyuluhan hukum untuk masyarakat yang dihadiri oleh Kasubsi Ekmon dan PPS, Kazamuli Lota, SH.MH. Bersama kamis 6 juni 2024.

Baca Juga/Lomba Syarhil Quran MTQ Provinsi Bengkulu Ke-XXXVI, 17 Regu Unjuk Kemampuan

Adapun materi yang disampaikan oleh Tim Penyuluhan Hukum Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara yaitu tentang “Sosialisasi tentang Hukum bagi Aparatur Pemerintahan Desa”

Kegiatan tersebut dihadiri Pjs.Kades Retes Hemir Jani, Sekdes, Ketua BPD Muksin ,Kaur Keuangan/Bendahara Desa, Tim Pelaksanaan Kegiatan Desa dan Tokoh Masyarakat, Serta dari Tim Penyuluhan Hukum Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara.

Penyuluhan Hukum yang dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Tugas Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara bertujuan untuk memberi pemahaman Kepada Aparatur Pemerintah Desa Retes sehingga dapat meminimalisir terjadinya tindak pidana korupsi.

Pjs.Kades Retes Hemir Jani juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara Atas sosialisasi dan penyuluhan hukum yang telah diberikan kepada kami pemerintah Desa serta masyarakat.

Pjs. kades Hemir Jani juga menyampaikan dalam arahannya dan sambutannya agar para perangkat desa dapat menyerapi pemahaman tentang penyuluhan hukum atas apa yang telah disampaikan dan disosialisasikan pihak tim kejaksaan negeri Bengkulu Utara.

Pjs. Kades Hemir Jani juga menyampaikan Bahwa kegiatan semacam ini amatlah penting untuk kita semua .khususnya para perangkat desa retes dalam melayani masyarakat demi terciptanya pelayanan yang prima ujar Pjs Kades Retes pria kharismatik ini.(Adv)

Redaksi – Suliswan

Spread the love
Baca Juga  OPS Nala 2021 Sat Lantas Polres Bengkulu Utara, Vaksinasi Warga Desa Arga Mulya

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Sekda Haryadi Pimpin Rapat Koordinasi Sinkronisasi CSR Perusahaan Perkebunan

Bengkulu Utara

Dandim 0423 Bengkulu Utara Pantau Pelaksanaan Vaksin Purnawirawan dan Warakuwuri

Bengkulu Utara

Bupati Mian Tinjau Langsung Pelaksanaan Padat Karya di Air Muring

Bengkulu Utara

Bappelitbagda Bengkulu Utara Gelar Diskusi Coaching Cling ke IV

Bengkulu Utara

Secara Virtual Bupati Rakor Bersama Kepala Badan Litbang Kemendagri

Bengkulu Utara

Pemerintah Desa Tanjung Anom Bagikan BLT DD ke 29 KPM

Bengkulu Utara

Menjelang Akhir Tahun Pemerintah BU, Rapat Koordinasi Pencapaian PBB

Bengkulu Utara

Pencegahan Pernikahan Dini Sebagai Upaya Menurunkan Angka Kematian Ibu