Home / Bengkulu Utara

Kamis, 10 Agustus 2023 - 19:58 WIB

Infrastruktur Jalan Kawasan Transmigrasi Kinclong,Mudahkan Aktifitas Masyarakat

PAGUCINEWS.COM – Besarnya partisipasi masyarakat  perdesaan dalam melaksanakan kegiatan pembangunan melalui dana APBD Bengkulu Utara oleh Dinas Ketenagakerjaan dan transmigrasi, berberapa titik ruas jalan di kawasan transmigrasi selesai di bangun.

Hal ini berkat kepedulian pemerintah di bawah ke pemimpinan bupati Ir.H.Mian yang selalu gigih memperjuang pembangunan di kawasan pedesaan demi terwujudnya kesejatraan masyarakat dan SDM yang memadai.

Menurut kepala Desa Air Simpang kecamatan pinang raya, dirinya dan warga masyarakat sangat mengapresiasi atas kegigihan seorang pemimpin, satu persatu kondisi jalan yang belum di bangun selama ini setelah di pimpin bupati Mian, melalui dinas ketenagakerjaan dan Transmigrasi  bengkulu Utara jalan Desanya sudah mulus,”katanya.

Sementara Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi BU,  Sutrino,S.Pd melalui bidang ketransmigrasian, Edwin Fiqri  mejelaskan, dari  berberapa  paket proyek pembangunan jalan Desa Kawasan Transmigrasi saat ini sudah selesai di kerjakan pihak ketiga. Namun semuanya masih dalam pemeliaraan.10/8/2023.

Selain itu Edwin Fiqi menambahkan pada tahun 2023 ini Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Pertanian Kabupaten Bengkulu Utara akan fokus untuk membangun jalan Desa kawasan Transmigari dan jalan sentra produksi.

Bukan tanpa alasan fokus pembangunan sarana jalan ini sesuai dengan arahan Bupati Bengkulu Utara ingin mewujudkan visi misi Bupati Mian-Arie,”katanya

”Ia 2023 ini kita  fokus untuk pembangunan jalan Desa kawasan Transmigrasi dan jalan sentra produksi dari anggaran APBD, hal ini guna untuk menunjang produktivitas para warga Mayarakat yang ada di Kawasan tersebut. kata Edwin Fiqri.(Yudianto)

REDAKSI- SULISWAN

Spread the love
Baca Juga  Rapat Kerja Komisi III DPRD BU, Bersama Penasehat TJSLP Diskor

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Bupati Ir.H Mian Kunjungi Pos Covid-19 Perbatasan Mukomuko

Bengkulu Utara

2 Puskesmas Prototype Nasional di Resmikan Bupati Mian

Bengkulu Utara

Pemberkasan Calon Kades Terpilih Desa Karang Anyar II Diduga Ada Kejanggalan

Bengkulu Utara

7 Fraksi DPRD Bengkulu Utara  Menyetujui  APBD Tahun 2022

Bengkulu Utara

Percepatan Penanganan Kesehatan, Mian Serahkan 1 Unit Mobil Puskesmas Keliling

Bengkulu Utara

Arie Septia Adinata Wabup Bengkulu Utara Cek Posko Penanggulangan Covid di Perbatasan

Bengkulu Utara

Cekik Teman Sendiri VO Meringkuk di Jeruji Besi

Bengkulu Utara

Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur, Predator Seks asal Padang Jaya