Home / Advertorial / Bengkulu Utara

Senin, 1 Maret 2021 - 23:39 WIB

Paripuna DPRD Bengkulu Utara, Bupati Sampaikan Pidato Atas dilantiknya

Pagucinews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian pidato Bupati Bengkulu utara Periode 2021-2024.

Poto Bersama Bupati Ir.H.Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata,SE,MAp berserta Ny dan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali Berserta Ny.

Wakil ketua I DPRD Bengkulu Utara Juhaili, SIp di dampingi Waka II Herliyanto HZ, S.Ip menyampaikan bahwa rapat paripurna DPRD dilaksanakan dengan agenda penyampaian pidato Bupati Bengkulu Utara Periode 2021-2024.bertempat di
ruang rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara, Senin (1/03/2021).

Bupati Ir.H Mian dan Wakil Arie Septia Adinata,SE.MAp Waka I Juhaili,SE dan Waka II DPRD Bengkulu Utara Herliyanto HZ,S.Ip

“Ya Pimpinan dan anggota DPRD beserta seluruh elemen masyarakat Be gkulu Utara mengucapkan selamat atas dilantiknya bupati dan wakil bupati Ir H Mian dan Arie Septia Adinata, SE.MAp untuk memimpin Kabupaten Bengkulu Utara 2021- 2024,”kata Juhaili.

Tamu Undangan Berserta Anggota DPRD Bengkulu Utara sedang mengikuti menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Sambutannya Bupati Ir H Mian mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat, partisipasi masyarakat telah melaksanakan pesta demokrasi,

“Iya Alhamdulillah telah dilantik oleh bapak gubernur atas nama menteri dalam negeri dan pelantikan berjalan lancar pada 26 Februari 2021 yang lalu.

“Apa yang telah kita kerjakan kemudian akan dilanjutkan yang telah disampaikan dalam pidato mencakup visi misi pemerintahan Mian-Arie yang menjadi komitmen bersama,” ucap Bupati Mian.

Kabag Ops Polres Bengkulu Utara  AKP Jufri dan Anggota Polres apel Barisan Usai Pengamanan mendengarkan pidato Bupati Ir.Mian

“Iya untuk program 100 hari Mian-Arie kedepan pemerintahan fokus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melaui vaksinasi dan memberikan pengertian agar masyarakat taat protokol kesehatan,”ujarnya.

Baca Juga  Warga dan Tokoh Masyarakat BU, Bersatu Dukung Agurin-Imron

Hadir dalam Acara Kapolres Bengkulu Utara, Dandim 0423, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Perwakilan Pengadilan Agama, Perwakilan Lapas Arga makmur,  Anggota DRRD Provinsi Bengkulu Andaru Pranata,Tantawi Dali,S.Sos, Ketua Tim penggerak PKK ,Perwakilan Organisasi wanita, Perwakilan OPD, camat, kepala desa.

Spread the love

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Bupati Dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Pemilu 2024 Gunakan Hak Suara

Advertorial

Ini Ungkapan Ketua Komisi III DPRD Prov Bengkulu Tentang Pembangunan Infrastruktur Jalan

Bengkulu Utara

Paripurna DPRD BU , Wabup Sampaikan Nota Pengantar Raperda APBD Perubahan 2023

Bengkulu Utara

Ketua Fraksi Partai Nasdem Tantawi Dali Siap di Vaksin Sinovac

Advertorial

Ketua Komisi III Tegaskan, Sejumlah Program Pemprov Bengkulu Perlu Direvisi

Bengkulu Utara

Perlunya Kebersamaan, Alex Siap Calon Ketua Aliansi BU, Periode 2023-2026

Bengkulu Utara

Bupati Ir.H.Mian, Tetap Melakukan Penaganan Pandemi Covid-19 Sekalipun Zona Hijau

Bengkulu Utara

Via Zoom Meeting Bupati Mian Tanda Tangani Prasasti Fasilitas PDU Dengan Kementrian LHK