Home / Bengkulu Utara / Politik

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:45 WIB

Kuota Terpenuhi, DPD Partai NasDem Bengkulu Utara Daftar Bacalek DPRD ke KPU

Pendaftaran langsung dipimpin oleh Ketua DPD Partai NasDem Bengkulu Utara, Arieo Thanico, ST, MA lasung di sabut ketua dan anggota KPU

Pendaftaran langsung dipimpin oleh Ketua DPD Partai NasDem Bengkulu Utara, Arieo Thanico, ST, MA lasung di sabut ketua dan anggota KPU

PAGUCINEWS.COM = Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bengkulu Utara secara serentak mendaftarkan 30 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Bengkulu Utara.

Pendaftaran langsung dipimpin oleh Ketua DPD Partai NasDem Bengkulu Utara, Arieo Thanico, ST, MA lasung di sabut ketua dan anggota KPU, pukul 15.00 WIB .Kamis (11/05/2023).

Arieo Thanico didampingi sekretaris DPD, Daryono menyebutkan, pendaftaran sudah dilakukan secara keseluruhan sesuai dengan kuota masing-masing daerah pemilihan (Dapil). Demikian pula dengan kuota perempuan, kata dia, disesuaikan dengan kuota.

“Ia untuk Dapil I, sebanyak 8 Bacaleg, kemudian untuk Dapil II, 5 Bacaleg, Dapil III, 6 Bacaleg dan untuk Dapil IV, sebanyak 11 Bacaleg,” kata Arieo Thanico, Kamis sore usai proses pendaftaran di KPU setempat.

Lebih jauh, Arieo Thanico yang dikenal sangat akrab dengan segenap lapisan masyarakat ini mengungkapkan, dirinya dan seluruh pengurus dan kader partai berharap agar para kader dapat berupaya seoptimal mungkin untuk menjadikan partai Nasdem sebagai pemenang Pemilu tahun 2024.

“Alhamdulillah seluruh Bacaleg sudah kita daftarkan di KPU, dan kepada para kader baik ditingkat kabupaten hingga ke kecamatan dan desa jangan lelah terus berjuang untuk mewujudkan harapan kita sebagai partai pemenang pemilu 2024 mendatang,” kata Arieo yang merupakan putra sulung politisi senior Tantawi Dali ini.

Redaksi : Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemkab Bengkulu Utara Bangun Sekolah di Setiap Kecamatan

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Ketua Fraksi Partai Nasdem Tantawi Dali Siap di Vaksin Sinovac

Bengkulu Utara

Penyaluran BLT-DD Desa Sawang Lebar Mudik Berjalan Lancar

Bengkulu Utara

Hari Kedua Komisi II DPRD Bengkulu Utara Rapat Kerja Bersama OPD

Bengkulu Utara

Ditengah Pandemi Menghindari Peserta Didik Baru, Belajar Dilakukan Secara Virtual

Bengkulu Utara

Tidak Mengantungi AMDAL PT PMN Batu Bara, Kegiatanya Hentikan Sementara

Bengkulu Utara

Komisi- Komisi DPRD Bengkulu Utara Melanjutkan Hearing Satuan Kerja SKPD

Bengkulu Utara

Polres Bengkulu Utara dan Wartawan Ikut Dialog Publik Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis

Bengkulu Utara

Banmus DPRD Bengkulu Utara Rapat Persiapan Jadwal Pembahasan R- APBD 2023