Home / Kota Bengkulu

Senin, 29 Januari 2024 - 16:23 WIB

Kontrak Kerja OPD 2024 Ditandatangani, Gub Minta OPD Jalankan Program Unggulan

OPD Pemerintah Provinsi Bengkulu memasuki tahun 2024 melakukan penandatanganan Kontrak Kerja yang disaksikan Oleh Gubernur

OPD Pemerintah Provinsi Bengkulu memasuki tahun 2024 melakukan penandatanganan Kontrak Kerja yang disaksikan Oleh Gubernur

PAGUCINEWS.COM – OPD Pemerintah Provinsi Bengkulu memasuki tahun 2024 melakukan penandatanganan Kontrak Kerja yang disaksikan Oleh Gubernur Rohidin Mersyah.

Penandatangan kontrak keja OPD selain di sakikan Gubernur juga di saksikan Wakil Gubernur Rosjonsyah dan Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri, di Lapangan Apel Kantor Gubernur Bengkulu.

Gubernur Rohidin Mersyah dikesepatan ini,menekankan, agar seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu yang sudah menandatangani kontrak kerja tahun 2024 diminta dapat menjalankan program unggulan yang telah disepakati.

Baca juga /Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali Menghadiri Musrenbangcam Di Arma Jaya

“Ia penandatangan kontrak kerja (OPD 2024) jadi beberapa Indikator utama, program unggulan itu disepakati realisasinya di ikuti anggaran output dan income di lapangan ini akan menjadi bahan evaluasi pimpinan opd opd teŕmasuk bagian penentuan TPP karena pada akhirnya ini akan menjadi bagian dari komponen penetuan ANJAB ABK mereka” Kata Rohidin Mersyah.

Baca Juga /Gubernur Bengkulu Menghadiri Penandatanganan MoU SMK Membangun

Selain itu Gubernur Rohidin menambahkan, OPD yang tidak mampu menjalankan program unggulan nantinya akan masuk dalam bahan evaluasi pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Guberur  berharap agar pada Februari mendatang seluruh pekerjaan di lingkungan OPD Pemerintah Provinsi Bengkulu juga sudah dilakukan lelang dengan menggunakan E-Katalog sehingga pekerjaan dapat mulai dilaksanakan.

“Ia Ini masa terakhir kepemimpinan saya (Gubernur Rohidin Mersyah) dan wagub Rosjonsyah (Wakil Gubernur), Maka penekanan pertama (kepada OPD) pekerjaan Februari uda lelang dan utamakan lelangnya menggunakan E – Katalog. Saya minta juga pelaku UMKM juga di daftarkan E – Katalog agar dapat bersinergi dengan kita” Tutup Gubernur Rohidin.(MC Prov)

Redaksi -Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Bersinergi di Perbatasan Gubernur dan Kapolda Memutus Mata Rantai Covid-19

Share :

Baca Juga

Advertorial

Secara Virtual Banggar DPRD Provinsi Bengkulu Menyetujui Raperda Pertanggungjawaban

Kota Bengkulu

Personil Gabungan dari  Satker Polda Bengkulu Giat Patroli di Objek Wisata

Advertorial

Badan Eksekutif Mahasiswa Menggelar  Aksi Di Sambut Ketua DPRD Provinsi Bengkulu

Kota Bengkulu

Idul Adha 1441 H 2020 Polda Bengkulu Menyiapkan 23 Ekor Hewan Kurban

Advertorial

Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu Gubernur Sampaikan Ringkasan LPPD

Kota Bengkulu

Haryadi Ketua PGRI Provinsi Bengkulu 2020-2025, Imron Ucapkan Selamat

Hukum & Peristiwa

Motor Terparkir di Garasi, Konci Masih Tergantung di Gundul Maling

Hukum & Peristiwa

Ops Pekat Nala II 2022 Polresta Bengkulu Capaian 100 Persen Target