Home / Advertorial / Kota Bengkulu / Parlemen

Selasa, 23 Januari 2024 - 20:56 WIB

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali Menghadiri Musrenbangcam Di Arma Jaya

PAGUCINEWS.COM – Ketua Fraksi Nadem juga sebagai ketua komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi bengkulu dari pemilihan dapil II Bengkulu Utara Benteng Tantawi Dali,S.Sos.menghadri Musrenbangcam RKPD tahun 2025 pemerintah Daerah Bengkulu Utara.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali, Poto bersama bersam jajaran pemerintah Daerah Bengkulu Utara pada saat Musrenbangcam.

Tantawi Dali,S.Sos.MM ketua komisi III DPRD Provinsi Bengkulu menjelaskan dirinya menghadri kegiatan pemerintah Daerah Bengkulu Utara dalam hal pelaksanaan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) RKPD 2025 di kecamatan Arma Jaya pada Selasa (23/1/2024).

“Ia musrenbangcam di laksanakan guna Perkuat Perencanaan Pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Daerah bengkulu Utara tahun 2025,”kata Tantawi Dali.

Selain itu Tantawi Dali menambahkan kegiatan ini dilaksanakan guna melakukan penguatan pertumbuhan ekonomi yang didukung pemerataan pembangunan infrastruktur yang berwawasan lingkungan dan meningkatkan kualitas daya saing sumber daya manusia.

Melalui Musrenbangcam Kecamatan akan dilakukan penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan usulan rencana pembangunan desa yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah di wilayah kecamatan, sehingga tercipta sinergitas dan sinkronisasi pembangunan,”ujarnya.

“Ia penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan usulan rencana pembangunan desa yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah di wilayah kecamatan,”sampai Tantawi Dali.

Redaksi – Suliswan.

Spread the love
Baca Juga  Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Rapat Kerja Dengan Mitra Kerjanya

Share :

Baca Juga

Advertorial

Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Kunjungan Kerja ke  Provinsi Jambi

Bengkulu Utara

Sudarman Anggota DPRD Mewakili Ketua Menghadiri Tabligh Akbar  Dalam Rangka HUT ke 47 BU

Advertorial

Wakil Bupati Arie, Sampaikan Jawaban Atas Catatan 7 Fraksi DPRD

Kota Bengkulu

Festifal Gurita 2023 Masuk KEN Kaur di Apresiasi Gubernur Ke Kemenparekraf RI

Kota Bengkulu

Guru PNS Maupun Honor  Wajib Menjadi Anggota PGRI 

Advertorial

Paripurna Pandangan Umum 7  Fraksi DPRD Bengkulu Utara

Kaur

DPRD Kaur Paripurna Terhadap Raperda APBD Tahun Anggaran 2022

Bengkulu Utara

Kata Akhir Fraksi-fraksi DPRD, Raperda APBD P di Setujui Menjadi Perda