Home / Advertorial / Kota Bengkulu

Jumat, 25 November 2022 - 17:11 WIB

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Reses Masa Sidang ke III Tahun 2022 

PAGUCINEWS.COM = Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Tantawai Dali, S.Sos, MM melalukan reses masa sidang ke III Tahun sidang 2022 dicurhati masyarakat Desa Rena Jaya ,desa Giri Mulya dan Desa suka Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.Jumat (23/11/2022).

Ketua Komisi Tiga DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali,S.Sos,MM Reses Masa Sdang ke III Tahun sidang 2022 di kecamatan Girimulya Bengkulu Utara

Reses masa sidang ke III sidang tahun 2022  dapil pemilihanya Bengkulu Utara ,Benteng mulai pada tanggal 22 , 23,24  Okober 2022 di berberapa  desa diantaranya Desa Giri Mulya dan desa Suka Makmur Desa Rena Jaya  kecamatan Giri Mulya sedangkan  tanggal 25 oktober 2022 di Desa Air Muring kecamat putri hijau kabupaten Bengkulu Utara.

Tantawi Dali menjelaskan banyaknya curhatan warga ini diantaranya mengeluhkan soal infrastruktur Jalan yang rusak yang menjadi kewenangan Provinsi, akses jalan pariwisata , Setatus JUT di Rena jaya , masih kurangnya pembangunan untuk kelompok tani, terlebih mayoritas masyarakat di Kec.Giri Mulya, Menurut masyarakat  bantuan pupuk dari pemerintah selama ini masih belum sesuai harapan.

Tidak hanya itu, beberapa persoalan lain seperti  bantuan untuk pembangunan masjid,air bersih dan jalan kewenangan Provinsi mulai dari Giri Mulya ke perbatasan lebong butuh perhatian untuk di perbaiki . Melalui kegiatan reses ini masyarakat mengharapkan aspirasinya untuk bisa diserap dan ditindaklanjuti oleh Tantawi Dali  selaku anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil  Bengkulu Utara Benteng.

Menanggapi hal Tersebut,Tantawi Dali,S.Sos.MM.kepada media ini  menyampaikan bahwa segala bentuk aspirasi yang ia serap dalam reses akan menjadi bahan masukan dan akan disampaikan kepada pemerintah dalam hal ini  Dinas terkait agar dapat  di tindaklanjuti apa yang menjadi persoalan di tengah masyarakat,”jelas Tantawi.

Baca Juga  Pendataan Sensus Pertanian Tahun 2023,Diawali Oleh Gubernur Bengkulu

“Iya semua aspirasi bapak dan ibu dalam reses ini tentu akan saya serap agar jadi bahan masukan yang akan saya sampaikan kepada pemerintah dan Dinas terkait agar dapat di tindaklanjuti,” jelasnya.(Adv).

Redaksi : Suliswan

Spread the love

Share :

Baca Juga

Kota Bengkulu

Pasien Positif Covid-19 di RSHD Kota Bengkulu Hasil Swab Sembuh

Advertorial

Menjaring Aspirasi Masyarakat, Tantawi Dali Reses Masa Sidang ke II Ta 2022 di dua Dapil

Advertorial

Ketua Komisi III DPRD Bersama PUPR Prov Bengkulu ke Saluran Irigasi Kemumu

Kota Bengkulu

Gubernur Bengkulu Kunjungi Rumah Soleh Musibah Kebakaran

Advertorial

Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Melakukan  Investigasi Ke PT Pamor Ganda

Headline

Bupati, Walikota Menyetujui Ahmad Irfan, Direktur Utama Bank Pemerintah Daerah Bengkulu

Kota Bengkulu

Bunda PAUD Derta Rohidin, Membuka Lomba Mewarnai Tingkat TK

Hukum & Peristiwa

Lansia Pemilik 50 Paket Sabu di Bekuk Polda Bengkulu