Home / Bengkulu Utara

Selasa, 21 Februari 2023 - 13:20 WIB

Tahun 2023 FGD Bengkulu Utara Wujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

PAGUCINEWS.COM = Badan statistik kabupaten bengkulu utara mencanagkan pembangunan zona intergritas di lingkungan badan statistik kabupaten bengkulu utara menuju wilayah bebas dari koropsi(WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Focus Group Discussion (FGD)publikasi di laksakan di ruang rapat pemkab bengkulu utara di buka lansung oleh Bupati Ir.H Mian dalam hal ini di wakili sekda H. Fitriansyah,S.S TP, MSi, di hadiri ombudsman kepala OPD dan Forkopimda di lingkungan pemerintah daerah bengkulu utara.Selasa (21/2/2023)

Sekda Fitrianyah dalam sambutanya menyampaikan, harapanya BPS kabupaten bengkulu utara hendaknya dapat menjalankan pelayanan yang prima dari waktu kewatu untuk memenuhi pelayanan publik.

Selain itu, dengan di laksankanya Focus Group Discussion publikasi sekda mengapresiasi Badan Pusat Statistik Kabupaten Bengkulu Utara atas upayanya dalam menghasilkan publikasi Bengkulu Utara Tahun 2023 yang berisi data statistik terkini mengenai berbagai sektor di wilayah Bengkulu Utara.

“Iya pemerintah menyambut baik kegiatan ini dan berharap hasil dari FGD ini dapat digunakan sebagai acuan dalam mengambil kebijakan pembangunan yang berbasis data yang akurat, berkualitas dapat dipertanggungjawabkan,”kata sekda.

Sementara, Kepala BPS Bengkulu Utara, Iin Inayati, S.ST. M.Si, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya BPS dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas data statistik di Bengkulu Utara.

“Iya adanya kegiatan FGD ini, dapat memberikan solusi dan langkah-langkah yang tepat dalam meningkatkan kualitas data dan pengelolaan informasi di Bengkulu Utara.Iin Inayati.

Redaksi : Suliswan

 

Spread the love
Baca Juga  Paripurna DPRD Bupati Sampaikan Nota Pengantar Rancangan APBD Ta 2024

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Pemerintah Daerah BU, Lantik 50 Pejabat Eselon II Dan III

Bengkulu Utara

Polres Bengkulu Utara  Sembelih Hewan Kurban, 12 Ekor Sapi 6 Ekor Kambing

Bengkulu Utara

Bertemu Wamen Menteri Desa, Bupati Minta Dukungan Pembangunan Infrastruktur

Bengkulu Utara

Kembali Dukungan Masyarakat, Mian Arie Lanjutkan Pembangunan BU

Bengkulu Utara

Rancangan Raperda Sesuai Dengan Aturan Peraturan Perundang Undangan

Bengkulu Utara

Akad Nikah Putri Ketiga Imron Rosyadi  Thika & Dimas, Disaksikan Matan Panglima TNI Gatot Nurmanstyo

Bengkulu Utara

Herliyanto: DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara Buka  Pendaftaran Bacaleg  2024

Bengkulu Utara

Kepala Kasatpol PP dan Diskominfo, Serah Terima Jabatan