Home / Bengkulu Utara

Selasa, 21 Februari 2023 - 13:20 WIB

Tahun 2023 FGD Bengkulu Utara Wujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

PAGUCINEWS.COM = Badan statistik kabupaten bengkulu utara mencanagkan pembangunan zona intergritas di lingkungan badan statistik kabupaten bengkulu utara menuju wilayah bebas dari koropsi(WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Focus Group Discussion (FGD)publikasi di laksakan di ruang rapat pemkab bengkulu utara di buka lansung oleh Bupati Ir.H Mian dalam hal ini di wakili sekda H. Fitriansyah,S.S TP, MSi, di hadiri ombudsman kepala OPD dan Forkopimda di lingkungan pemerintah daerah bengkulu utara.Selasa (21/2/2023)

Sekda Fitrianyah dalam sambutanya menyampaikan, harapanya BPS kabupaten bengkulu utara hendaknya dapat menjalankan pelayanan yang prima dari waktu kewatu untuk memenuhi pelayanan publik.

Selain itu, dengan di laksankanya Focus Group Discussion publikasi sekda mengapresiasi Badan Pusat Statistik Kabupaten Bengkulu Utara atas upayanya dalam menghasilkan publikasi Bengkulu Utara Tahun 2023 yang berisi data statistik terkini mengenai berbagai sektor di wilayah Bengkulu Utara.

“Iya pemerintah menyambut baik kegiatan ini dan berharap hasil dari FGD ini dapat digunakan sebagai acuan dalam mengambil kebijakan pembangunan yang berbasis data yang akurat, berkualitas dapat dipertanggungjawabkan,”kata sekda.

Sementara, Kepala BPS Bengkulu Utara, Iin Inayati, S.ST. M.Si, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya BPS dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas data statistik di Bengkulu Utara.

“Iya adanya kegiatan FGD ini, dapat memberikan solusi dan langkah-langkah yang tepat dalam meningkatkan kualitas data dan pengelolaan informasi di Bengkulu Utara.Iin Inayati.

Redaksi : Suliswan

 

Spread the love
Baca Juga  Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H 2023 Pemkab BU, Gelar GPM Serentak

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Curi Handphone dan Nekat Mencekik Korban, FH Masuk Jeruji Besi

Bengkulu Utara

Desa Sido Urip, Peringati  Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah

Bengkulu Utara

Dua Pendemo KPU di Tembak Polisi

Bengkulu Utara

Jalin Kemitraan, Dandim 0423/BU Coffee Morning Berasama Insan Pers 

Bengkulu Utara

Arieo Thanico: Caleg No Urut 1 Dari Partai NasDem Mohon Do’a

Bengkulu Utara

Tiga Pria Dua Wanita Diduga Asik Mengkomsumsi Narkoba Dibekuk Polisi

Bengkulu Utara

Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bengkulu Utara 201-2024 Dikukuhkan

Bengkulu Utara

Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali, Hadiri HUT 38 Desa Arga Mulya