Home / Bengkulu Utara

Selasa, 9 Juli 2024 - 15:10 WIB

Support Baik Pemerintah Bengkulu Utara Berdirinya Sekber Media, Wabup Arie, Beri Penghargaan Sekber

PAGUCINEWS.COM – Pemerintah daerah kabupaten bengkulu utara dalam hal ini, wakil bupati Arie Septia Adinata,SE. MAp mengunjungi kantor Sekber Media Bengkulu Utara.Selasa 9/7/2024.

Kunjungan Wabup Arie Septia Adinata, guna memberikan supprot ke Sekber Media dengan di tandai penandatanganan piagam dukungan, telah terbentuknya sekber media di bengkulu Utara.

Dalam sambutanya Arie Berharap
Para jurnalis yang tergabung di Sekber Media diharapkan dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam membantu menyampaikan berita-berita pembangunan daerah secara objektif, aktual dan terpercaya.

“Ia jurnalis yang tergabung di Sekber Media diharapkan dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam membantu menyampaikan berita-berita pembangunan daerah secara objektif.

Wabup Arie Septia Adinata mengajak kepada awak media yang tergabung di Sekber Media untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang mudah di pahami.

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mendukung stabilitas dan kondusifitas daerah, dengan pemberitaan merupakan salah satu informasi kepada masyarakat luas.

Untuk itu dia percaya media yang tergabung di sekber media Bengkulu Utara ini dapat menyampaikan berita yang terpercaya di pahami masyarakat, kata Wabup

“Ia diperlukan peran berbagai pihak termasuk dukungan dari para jurnalis sebagai produsen berita dan informasi. Wabup kembali mengharapkan para jurnalis di Kabupaten bengkulu utara dapat berpartisipasi aktif dalam upaya menyampaikan informasi yang merebak di kalangan masyarakat,”ujar Wabup Arie

Sementara Alva Tomi ketua Sekber Media bengkulu Utara menuturkan, untuk membangun dan memperkuat sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) bengkulu utara organisasi kewartawanan salah satunya dengan Sekber Media dan wada yang lainya sebagai mitra juga kontrol sosial kinerja Pemdakab bengkulu utara.

“Ia kerjasama yang sudah baik kita lanjutkan, saya minta terus edukasi masyarakat dengan berbagai informasi sesuai dengan kode etik jurnalistik yang baik,” ungkapnya

Baca Juga  Produksi Ikan Bengkulu Utara Mengalami Penurunan

“Terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini, kami media adalah mitra berfikir, mitra kritis dalam rangka membangun kabupaten Bengkulu utara dalam pemberitaan”,tutup Ketua Sekber Media Alva Tomi.

Redaksi Suliswan

Spread the love

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Kecolongan, Polres Gram Kirim 10 Personil

Bengkulu Utara

SMAN 2 Bengkulu Utara Lepas 256 Siswa-siswi Kelas XII Angkatan 24

Bengkulu Utara

Lomba Tafsir Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia MTQ XXXVI, Peserta Bersaing Sengit

Bengkulu Utara

Memutus Rantai Wabah Virus Covid-19, Tim Gugus Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Bengkulu Utara

Saat Memimpin Mian-Arie Perjuangkan Kesejahteraan Guru Secara Bertahap

Bengkulu Utara

Kades Karjan, Bagikan BLT DD Tahap Tiga Desa Tanah Tinggi ke- 57 Warga  Penerima PKM

Bengkulu Utara

Predator Anak di Bawah Umur Dibekuk Polisi

Bengkulu Utara

Pondok Kebun Warga Asal Ketahun Terbakar