Home / Kota Bengkulu

Jumat, 7 Agustus 2020 - 09:56 WIB

Provinsi Bengkulu Inginkan Dr.Haryadi Jadi Ketua PGRI

Jumat 7 Agustus 2020

Pagucinews – Sosok Dr.Haryadi,S.Pd, MM.M,Si dikenal publik. kiprahnya di dunia pendidikan tidak perlu diragukan lagi, sejak mengawali karirnya sebagai pengerak PGRI di Provinsi Bengkulu.

Hal ini wajar teman-teman dari 7 kabupaten mengusulan dan mendudung saya untuk maju,” Iya berkat dukungan itu sya siap untuk ikut menjadi calon Ketua PGRI Provinsi Bengkulu,” ujar Haryadi.

Haryadi menambahkan, selain kepercayaan dan dukungan para guru dan pengurus yang berada di 7 Kabupaten. Keinginan dirinya maju sebagai calon ketua PGRI Bengkulu, juga diperkuat dengan pengalamannya sebagai penggerak awal menghidupkan organisasi para guru guru ini.

Berbekal pengalaman di organisasi guru ini, membuat dirinya terdorong untuk mengabdikan diri memajukan PGRI Bengkulu lebih baik lagi kedepanya.

“Iya saya ikut mencalonkan diri, karena ada berbagai pertimbangan. Pertama permintaan anggota PGRI baik ditingkat ranting maupun cabang dan kedua saya prihatin melihat organisasi kalau tidak di urus dengan baik dan benar.

Hal ini karena saya tahu, dulu saya sendiri termasuk orang sebagai penggerak awal menghidupkan organisasi PGRI Bengkulu oleh karena itu saya di dukung oleh teman-teman untuk maju calon ketua PGRI masa bakti 2020-2024,”ketusnya

Kembali menegaskan, intinya organisasi PGRI ini harus ada perubahan secara ekstrim. Harus ada revolusi untuk mengangkat kembali organisasi guru sebagai garda terdepan dalam menyukseskan program yang dibuat pemerintah provinsi dan kabupaten/kota,” tandasnya

“Iya selain itu, dirinya juga ingin meningkatkan kompetensi guru sebagai pilar utama dalam peningkatan mutu pendidikan yang ada di Provinsi Bengkulu,” tutupnya.(*)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love
Baca Juga  Kapolda Bengkulu Dan Jajaranya Goweser   Menempuh Jarak 35 Kelometer

Share :

Baca Juga

Hukum & Peristiwa

7 TKP 2 Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Bekuk Polisi

Kesehatan

Provinsi Bengkulu 2 Alat Tes Covid-19 PCM dan PCR Mulai Running Sampel Awal

Kota Bengkulu

Ditengah Covid-19 Perhatian Gubernur Rohidin Mersyah ke Petani, Borong 1,3 Ton Buah Melon

Advertorial

Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Rapat Bersama PUPR, Perbaiki dan Tingkatkan Jalan Rusak

Headline

Bupati, Walikota Menyetujui Ahmad Irfan, Direktur Utama Bank Pemerintah Daerah Bengkulu

Kota Bengkulu

Taraweh Malam Pertama Gubernur Bengkulu di Masjid Raya Baitul Izzah

Kota Bengkulu

Gubernur Bengkulu Lepas Kontingen PON XX ke Papua

Hukum & Peristiwa

Direktorat Resnarkoba Polda Bengkulu Amankan 22 Paket Sabu