Home / Lebong

Selasa, 19 Mei 2020 - 13:58 WIB

Polres Lebong Menghimbau, Kita Diapit Daerah Merah Covid-19

Selasa 19 Mei 2020

Pagucinews.com – Kapolres Lebong AKBP. Ichsan Nur, Sik bersama dengan anggota Polres Lebong, malam tadi, senin (18/05/2020) membubarkan sekelompok anak muda yang berkumpul di salah satu Kedai. Hal ini sangat disayangkan olehnya mengingat situasi peningkatan pasien positif Corona di Provinsi Bengkulu.

“Lebong  masih hijau teman-teman, namun sudah diapit oleh daerah merah. Kalau masih tidak disiplin maka tidak mustahil lebong akan menjadi zona merah,” tegas Kapolres kepada seluruh pengunjung Kedai yang mayoritas anak-anak muda.

Terlebih lagi, para pemuda tersebut tidak menggunakan masker sama sekali dan jauh sekali dari kata “Physical Distancing”. Tak hanya itu pemilik kedai pun sama sekali tidak menyediakan sarana cuci tangan sebelum pengunjung memasuki kedai.

Kapolres mengharapkan khususnya kepada seluruh masyarakat Lebong agar meningkatkan kesadaran diri sendiri untuk berkontribusi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tanpa ada kerjasama dan peran seluruh masyarakat, semua kegiatan pencegahan yang selama ini digalakkan seluruh TNI-Polri dan stakeholder menjadi percuma. Terutama kepada petugas medis yang telah berkorban di garda terdepan hingga tidak sedikit yang telah meninggal menjadi sia-sia.(Tribratanewsbengkulu.com)

Redaksi : Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Diduga Tilap Ratusan Juta Dana Desa, Mantan Kades di Lebong Jadi Tersangka

Share :

Baca Juga

Hukum & Peristiwa

Diduga Tilap Ratusan Juta Dana Desa, Mantan Kades di Lebong Jadi Tersangka

Lebong

Pemerintah Lebong Hibahkan Tanah Ke Polda Bengkulu, Bangun Kompi Brimob

Hukum & Peristiwa

Polres Lebong Mediasi Warga Terlibat Dalam dua Perkara Tindak Pidana Berbeda

Hukum & Peristiwa

Tidak Terdapat ETLE, Polres Lebong Hanya Mengedepankan Teguran