Home / Kaur

Rabu, 5 April 2023 - 20:15 WIB

Pemerintah Daerah Kaur  Melaksankan Sosialisasi Indeks Inovasi Daerah Tahun 2023

PAGUCINEWS.COM = Dengan adanya Peraturan Pemerintah Nomor 38 Tahun 2017 tentang Inovasi Daerah dan diterbitkannya Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 104 Tahun 2018 tentang Penilaian dan Pemberian Penghargaan dan atau Insentif Inovasi Daerah.

Baca Juga :Pusat Kegiatan Gugus Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur Menggelar Lomba Mewarnai

Baca Juga :Bulan Penuh Berka Nuzul Quraan PKG PAUD Kecamtan Ketahun Berbagi ke Anak Yatim

Maka Pemerintah Daerah melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan ( Bapeda Litbang ) Kabupaten Kaur menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Indeks Inovasi Daerah ( IID ) Tahun 2023.

Kegiatan tersebut dibuka  oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Ir. H. Herwan, M. SI yang didamping Sekban Perencanaan Pembangunan Daerah – Litbang – Elfi Sofyan dan didampingi oleh Narasumber dari Bappeda Litbag Provinsi Bengkulu yakni Kabid Litbang Provinsi Bengkulu – Titus Candra Erwana dan Sub Koordinator Bidang Inovasi dan Teknologi Bappeda Litbang Provinsi Bengkulu- Rahmi Wati.

Turut hadir sebagai peserta dalam kegiatan ini adalah Kadis Kominfo – M. Jarnawi, Kadis Sosial – Ramdhanizar, Kadis Pertanian – Lianto dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa – Asdyarman serta para Sekdin, Kabid, Kasi, Kasubbag yang mewakili OPD -nya masing – masing. Bertempat di Aula Bappeda Litbang, Rabu (5/4/3023).

Dalam sambutanya Asisten III menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan yang sangat baik dan bermanfaat bagi pemerintah daerah dalam menuangkan ide – ide dan pemikiran untuk mendukung pembangunan daerah.

” Saya menyambut baik kegiatan ini, karena sosialisasi ini merupakan salah satu aspek strategis dalam mendukung peningkatan akselerasi pembangunan di era Otonimi Daerah saat ini.Ujarnya(Asrin)

Baca Juga  PPKM Level 3 Kapolsek Kaur Selatan Turun ke Jalan Raya

Redaksi : Suliswan

 

Spread the love

Share :

Baca Juga

Kaur

Wabup Kaur Ajak Warga Sukseskan Regsosek

Kaur

Menghadapi Pesta Demokrasi 2024, SMSI Danramil 408-03 Ngopi Bareng

Kaur

Gelar Gladi Bersih, Bupati dan Wakil Bupati  Kaur Terpilih Akan Dilantik Besok

Kaur

Pilkada 2024, Panwaslu Kelurahan/Desa Diberikan Pembekalan

Kaur

Elektabilitas Calon Bupati Kaur Lis-Heri,  Sangat di Respon Masyarakat Kaur

Kaur

Turnamen Sepakbola Hari Bhayangkara ke 77 di Kaur Ricuh

Hukum & Peristiwa

Kapolsek Maje  Monitoring Pengamanan Ibadah Umat Hindu di Desa Pardasuka

Hukum & Peristiwa

PT. Dinamika Selaras Jaya Digruduk Ratusan Pengunjuk Rasa