Home / Hukum & Peristiwa / Kaur

Jumat, 26 Januari 2024 - 08:39 WIB

Mobil BUMDes  Terparkir di Depan Rumah Raib, Kades Lapor Polisi

Mobil BUMDES Raib, Kades Lapor ke Polisi

Mobil BUMDES Raib, Kades Lapor ke Polisi

PAGUCINEWS.COM – Satu unit Mobil Jenis Pick Up No Pol BD 9106 WY warna hitam dengan No Rangka MHYESL415KJ701265, No Mesin G15AID1140493, sebagai transportasi BUMDes Desa Tanjung Agung Kecamatan Maje raib.

Baca Juga/Pemerintah Daerah BU, Menerima Kunjungan Kerja Panglima Kodam II Sriwijaya

Pinjam pakai dari Dinas Perhubungan Pemerintahan Kabupaten Kaur Telah Raib diduga di gondol maling kejadian ini membuat Kepala Desa Tanjung Agung Herlen Sumarni (38) menjadi Bingung dan Gundah.

Pasalnya mobil yang biasa di parkir di depan rumah ternyata tidak ada. Atas kejadian ini korban langsung melapor ke Polsek Maje didampingi oleh saksi Muslih (45), Kamis (25/01/24).

Kapolsek Maje IPTU Ferdiansyah S.H ,melalui kanit reskrim Iptu Wahyu Handoko S.H. membenarkan atas laporan warga ke Polsek Maje terkait adanya kendaraan milik BUMdes di Desanya yang hilang,

“Ya benar ada warga membuat laporan ke Polsek Maje dengan di dampingi saksi,perihal kendaraan Milik BUMDes Dinas Dishub kaur yang hilang di parkiran depan Rumah nya,”sampai Kanit Reskrim.

Kanit sampaikan dalam kronologisnya laporan korban bahwa sekira pukul 16.00 Wib, pelapor kembali dari rumah adiknya di Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Lalu suami pelapor bertanya dimana mobil dinas, kemudian pelapor menjawab tidak tahu lalu pelapor keluar rumah dan melihat mobil dinas tersebut tidak ada ditempatnya, kemudian pelapor menghubungi perangkat desanya untuk menanyakan mobil tersebut tetapi tidak ada yang tahu.

Baca Juga/Panwascam Nasal Mengadakan Pelatihan Saksi Partai Politik Pemilu 2024

Kemudian pelapor bersama suami dan warga mencari diseputaran Desa Tanjung Agung tetapi tidak juga menemukannya kemudian pelapor mengadukan peristiwa tersebut ke Polsek Maje untuk ditindak lanjuti,”ujar Kanit Reskrim Maje.

Baca Juga  Kenali 8 Tanda Haji Mabrur Menurut Rasulullah dan Para Ulama, dan 5 Kiat Menjadi Haji Mabrur

Sementara Kepala Desa Tanjung Agung selaku pelapor ,bahwa mobil tesebut sedang terparkir di depan rumah dekat mobil pribadinya ,tetapi mobil Pick Up BUMDes tidak ada.

Padahal mobil itu kami rawat dengan baik dan pajak nya baru aja dibayar serta Ban nya juga baru di ganti ,sebab kendaraan Itu sangat bermanfaat untuk Keperluan warga dan BUMDes di Desa ,semoga saja mobil tersbut segera di temukan,” harap Herlen. (ASRIN)

Redaksi- Suliswan

Spread the love

Share :

Baca Juga

Kaur

DPRD Kaur Setujui Penetapan KUA-PPAS -APBD Tahun Anggaran 2022

Kaur

Pancur Negara Dipimpin Risdianto, Siap Mengemban Amanah Enam Tahun Kedepan

Hukum & Peristiwa

Tim Opsnal Jatanras Polda Bengkulu Kembali Amankan 1 Terduga Curas

Kaur

Bimbingan Teknis Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan

Kaur

Kordes Dan Korcam Kaur Utara Lis-Heri Dikukuhkan, Ribuan Masyarakat Hadir

Bengkulu Utara

Terduga Penggelapan Sepeda Motor Berhasil Diamankan Polisi

Kaur

Bupati Kaur Lismidianto, Menyaksikan Semi Final Bupati Cup Tahun 2023

Bengkulu Utara

Pesan Kabid Humas Polda Bengkulu, Untuk Angkutan Batu Bara dan CPO