Home / Bengkulu Selatan / Hukum & Peristiwa

Minggu, 6 November 2022 - 07:53 WIB

Tabligh Akbar, Kepolisian Polda Bengkulu Menyiagakan 3 Satuan Kompi

PAGUCINEWS.COM = Tabligh Akbar yang di laksanakan di bengkulu Selatan pihak kepolisian polda bengkulu menyiagakan 3 satuan setingkat kompi (SSK) personil pengamanan

Polda Bengkulu hari ini menyiagakan 3 satuan setingkat kompi (SSK) personil pengamanan Tabligh Akbar yang di laksanakan siang ini (05/11/22) di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) Manna.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., ketika di konfirmasi membenarkan bahwa pihaknya menyiagakan personil guna memback up pengamanan Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh Polres BS.

”Iya 3 SSK personil pengamanan ini sifatnya stand by, apabila diperlukan akan langsung diberangkatkan ke BS.” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan, 3 SSK personil yang disiagakan pada hari ini terdiri dari 1 kompi personil Samapta, 1 kompi personil Brimob, serta 1 kompi gabungan tiap satker.

” Nantinya 3 SSK personil yang disiagakan ini stand by di Polda hingga pelaksanaan kegiatan tabligh Akbar selesai.” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu mengatakan, untuk pengamanan Tabligh Akbar sepenuhnya dilaksanakan oleh Polres BS dibantu polres Kaur dan Polres Seluma dan di back up 3 kompi personil Samapta Polda Bengkulu dan Brimob yang sudah diberangkatkan lebih dulu ke BS.

” Massa yang mengikuti tabligh Akbar di BS Manna hari ini diperkirakan 15 ribu orang yang berasal dari perwakilan seluruh provinsi di Indonesia.” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Redaksi : Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Wakapolda Kunjungi Posko Ketupat dan Covid-19 Desa Kota Bani

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Sekolah Di Gunung Agung Di Bobol Mantan Murid

Bengkulu Utara

Sambut Hari Bhayangkara ke-74 Polres BU, Kembali  Bagikan 131 Paket Sembako

Hukum & Peristiwa

Satu Pelaku  Penyandera Tersungkur Diterjang Timah Panas Oleh Kepolisian

Hukum & Peristiwa

Direktorat Resnarkoba Polda Bengkulu Amankan 22 Paket Sabu

Bengkulu Utara

Desa Sidodadi Di Hebohkan Adanya Dugaan Percobaan Penculikan Anak

Bengkulu Selatan

Dilaunching Bupati, Program Replanting Kelapa Sawit Untuk Rakyat Dimulai

Headline

Panglima TNI dan Kapolri Kompak Bagikan Masker di Pasar Tanah Abang

Bengkulu Selatan

Sat Reserse Narkoba Amankan Pasangan Suami Istri, Diduga Menyimpan Shabu