Home / Bengkulu Utara

Rabu, 11 Maret 2020 - 10:36 WIB

Menara Masjid Agung Rampung Dibangun, PT SIL Serahterimakan

Rabu 11 Maret 2020

Pagucinews – Masjid Agung Kota Arga Makmur, kian hari kian megah. Kemegahan masjid kebanggaan Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.terlihat jelas dengan berdirinya 3 menara masjid yang kokoh.

Dari ketiga menara tersebut 1 di antaranya dibangun pihak  swasta dalam hal ini PT Sandabi Indah Lestari (SIL) melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) atau yang lebih dikenalnya dengan istilah Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSLP).

General Manager (GM) PT SIL, Khairul Amri SP , usai menyerahkan Aset kepemeritah Daerah Bengkulu Utara menjelaskan pihaknyakan satu buah bangunan menara Masjid Agung Baitul Makmur Kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

Dimana satu buah menara ini di bangun dengan mengunakan dana CSR PT SIL yang anggaranya mencapai Rp 700 juta,”terang Khairul Amri.

“Pembangunan menara Masjid Agung anggaran mencapai Rp 700 juta rupiah ini telah rampung kita laksanakan dan hari ini telah kami serah terimakan kepada pemerintah daerah untuk di catat sebagai aset.

Mengenai CSR sebenarnya ini sudah tanggungjawab kami selaku pihak perusahaan kepada pemerintah.

Dan untuk CSR PT SIL ini sudah banyak sekali kami lakukan namun untuk pembangunan menara Masjid baru kali ini kami laksanakan. Dan harapan kami  kedepannya tidak hanya Menara  Masjid Agung ini saja yang di bangun akan tetapi masjid-masjid yang lain.

Kami berharap bangunan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan  pesan kami kepada pemerintah dan pengurus masjid kiranya senantiasa menjaga dan merawat serta  menjadikan masjid ini sebagai aikon Kabupaten Bengkulu Utara dan menjadi dinasti wisata religi,”tutup Khairul.(SL)

Spread the love
Baca Juga  Wabup Arie, Inspektur Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Giat Sat Lantas Polres Bengkulu Utara, Semangat Menggapai Cita-cita

Bengkulu Utara

Tim Penyusun Rancangan Peraturan Daerah Bantuan Hukum DPRD Gelar Rapat

Bengkulu Utara

Diduga Melakukan Pengeroyokan YD Meringkuk Dijeruji Besi

Bengkulu Utara

Warga dan Tokoh Masyarakat BU, Bersatu Dukung Agurin-Imron

Bengkulu Utara

Di Tengah Pademi Corona, Bulan Suci Ramadan Polres BU, Gencar KRYD

Bengkulu Utara

Percepat Perekonomian Masyarakat Dinas PUPR Bangun Jalan D4 Gembung

Bengkulu Utara

Sertijab Sekretaris Disnaker Bengkulu Utara

Bengkulu Utara

Rapat Kepala OPD Melalui Zoom Meting,  Mendengarkan Arahan Bupati