Home / Kaur

Senin, 8 Juli 2024 - 20:36 WIB

Media Online Aksara24 Ucapkan Selamat atas Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan 192 Kades se-Kabupaten Kaur

Oplus_0

Oplus_0

PAGUCINEWS.COM – Berdasarkan Undang-Undang No. 3 Tahun 2024, masa jabatan kepala desa diperpanjang dari enam tahun menjadi delapan tahun. Sebanyak 192 kepala desa se-Kabupaten Kaur menghadiri acara pengukuhan perpanjangan masa jabatan ini pada Senin, 8 Juli 2024, yang dilaksanakan di Lantai III Setda Kaur.

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, Kapolres Kaur, Dandim 0408 BS-K, perwakilan Kejari Kaur, pejabat dan perwakilan dari OPD, para camat se-Kabupaten Kaur, Ketua APDESI Provinsi Bengkulu, serta para undangan dan wartawan dari berbagai media.

Dalam suasana penuh kebanggaan, para kades terlihat gagah dalam seragam kebesaran mereka, menyambut dengan senyum bahagia saat menerima SK perpanjangan masa jabatan. Media Aksara melalui perwakilannya, Jahri, turut memberikan ucapan selamat atas pengukuhan ini.

“Dengan perpanjangan masa jabatan menjadi delapan tahun, diharapkan para kepala desa semakin bersemangat dalam bekerja, tetap amanah dalam menjalankan roda pembangunan di desa masing-masing, dan solid bersinergi dengan media serta insan pers yang turut andil dalam kesuksesan pembangunan. Pelayanan kepada masyarakat harus tetap diutamakan, sehingga tercipta ketenteraman dan kenyamanan di Kabupaten Kaur,” ujar Jahri.

Acara ini menjadi momentum penting bagi para kepala desa untuk memperkuat komitmen mereka dalam melayani masyarakat dan memajukan pembangunan di wilayahnya.( ASRIN)

Redaksi Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Pembangunan Jalan Inpres Kecamatan Nasal Di Percepat

Share :

Baca Juga

Kaur

Bupati Kaur Resmikan Desa Parda Suka Sebagai Desa Berkerukunan

Kaur

HUT PGRI ke 78, Gelar Malam Ramah Tamah di Pantai Pengubayan Kaur

Kaur

Kenaikan Harga Beras, Pemerintah Kaur Gerak Cepat Akan Lakukan Pasar Murah

Kaur

KemenPAN-RB Berikan Apresiasi Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur

Kaur

Zoom Hakordia Oleh Wakil Presiden RI di Ikuti Bupati Kaur Dan Jajaranya

Kaur

20 Keluarga Penerima Mempaat Desa Padang Hangat Kaur Terima BLT DD

Kaur

19 Kepala Keluarga Desa Air Long, di Tetapkan Tim Penerima KPM BLT DD

Headline

Laka Lantas Korban Doni (23) Meninggal