Home / Kaur / Potret Desa

Selasa, 10 November 2020 - 07:20 WIB

Masyarakat Dusun Air Nunung dan SP 3 Sumber Makmur, Siap Untuk Berseri

Pagucinews.com – Kerinduan Masyarakat dusun Air Nunung dan SP 3 Sumber makmur kecamatan Muara Sahung minta hadirnya H. Lismidianto, SH MH dan Herlian Muchrim,ST terwujud.

Dambaan masyarakat kedua desa senang dan semangat,kompak dan sepakat akan memenangkan Lis -Heri 80% setelah  berrtemu dan bertatap muka secara langsung dengan kandidat cabup cawabup nomor 2.

Azis, Korcam Muara Sahung  menyampaikan dalam pidatonya masyarakat kedua Desa ini sudah lama menunggu bersepakat untuk bisa dikunjungi oleh Lis-Heri ini, mereka meminta agar semua kordes dan masyarakat terkhusus kedua desa ini  80% memilih Lis Heri pada 9 desember mendatang.

Kemudian di sampaikan juga oleh salah satu warga Dusun Air Nunung silaturahmi ini sangat penting karena mereka semua ingin mengadukan keluhan didesanya sudah 4 Tahun tidak ada bangunan sama sekali demikian juga Desa Suka Makmur dengan persoalannya. Lis -Heri siap  mengakomudir dan  kebutuhan masyakat apbila mereka terpilih,”katanya.

Begitu juga Les Heri menyampaikan kehadiranya ini senang bisa ketemu adik sanak semuanya,? Dan mereka berdua minta kompak dan jaga situasi demi kemenagan kita bersama.

“Iya dengan kehadiranya, di kedua desa ini semuga apa yang di harapkan oleh warga untuk perubahan Insyakallah kalau masyarakat kompak dan bisa memenangkan Lis- Heri natai akan kita perjuangkan ketertingalan selama ini,”kata Lismidianto.(Ahmad)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love
Baca Juga  Kapolres Kunjungi  RSUD Kaur, Kesiapan Penaganan Covid-19

Share :

Baca Juga

Kaur

Plt Bupati Kaur Hadiri Penandatangan MoU, Sekretariat DPRD Bersama Kejari Kaur

Kaur

Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaur Periode 2021 – 2024 Dikukuhkan Oleh Bupati

Hukum & Peristiwa

Dua Tersangka diduga Pembacok Warga Nasal Akhirnya Ditangkap Polisi

Kaur

Jauhari Salim: Matan Anggota DPRD III Priode Mayarakat Pilih Pemimpin Yang Membangun

Kaur

Pasar Malam di Lapangan Merdeka Kaur Diduga Bernuansa Judi

Hukum & Peristiwa

Lakalantas Toyota Calya VS Honda Beat Satu Orang Meningal

Kaur

Cuaca Buruk Dua Perahu Nelayan Terendam

Kaur

Pemdes Desa Pasar Baru Kaur, Menggelar Penginputan Data SDGS