Home / Advertorial / Kota Bengkulu

Selasa, 15 Februari 2022 - 20:17 WIB

Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Rapat Bersama PUPR, Perbaiki dan Tingkatkan Jalan Rusak

PAGUCINEWS.COM = Bahas peningkatan dan perbaikan infrastruktur jalan provinsi yang rusak, Komisi III DPRD Provisi Bengkulu mengelar rapat bersam Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Perhubungan.

Tantawi Dali, S.Sos anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu menyampaikan rapat usulan untuk perbaikan peningkatan jalan provinsi yang ada di setiap kabupaten bersam dinas PUPR, Dinas perhubungan provinsi Bengkulu, Langsung di pimpin Ketua Komisi III DPRD.

Hadir plt. Kadis PUPR..Provinsi Bengkulu Tejo Kabid Bina Marga staf, Kadishub  dan kadis ESDM Provinsi Bengkulu.Selasa (15/2/22).

Usulan untuk jalan provinsi yang ada di kabupaten Bengkulu Utara, yang harus di perbaiki dan di tingkatkan tahun 2022-2023 link Jalan Lais Arga Makmur, Simpang Kerkap lubuk Durian, Simpang Kerkap Arga Makmur sampai ke perbatasan Lebong dan Lubuk Durian Lubuk Sini, berberapa link ini sudah di programkan untuk di perbaiki dan di tingkatkan,” Ujarnya.

“Ya tadi komisi III DPRD provinsi Bengkulu bersama dinas terkait mengelar rapat untuk menyampaikan usulan jalan yang harus di perbaiki dan di tingkatkan tahun 2022-2023 jalan yang ada di kabupaten Bengkulu Utara,” kata Tantawi Dali.

Atas usulan yang di sampaikan oleh komisi III DPRD Provinsi Bengkulu untuk perbaikan dan peningkatan jalan, mendapat respon baik oleh tokoh masyarakat Eka Kurniadi.

“Ya respon cepat ini patut kita acungi jepul anggota komisi III DPRD dapil Bengkulu Utara dan benteng ini, terus memperjuangkan aspirasi masyarakat,”kata Eka (Adv).

Redaksi

 

 

 

Spread the love
Baca Juga  Paripurna DPRD Ekeskutif Sampaikan Atas Pandangan Umum 7 Fraksi

Share :

Baca Juga

Hukum & Peristiwa

Koper Tergelitak Yang Mencurigakan Isi Pakaian Wanita, Penumpang Travel

Hukum & Peristiwa

Polda Bengkulu, Berkas Perkara 4 Nelayan Trawl P21 Oleh Kejaksaan

Advertorial

Pemkab Dukung Penuh GTK HNK 35+ Diangkat Jadi ASN Tanpa Tes

Headline

Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu Akan Menambah ETLE

Advertorial

Badan Anggaran DPRD Provinsi Bengkulu Bahas Raperda Tahun 2024

Kota Bengkulu

Menghadapi HBKN dan Idul Fitri 1444 H Gubernur Bengkulu Pimpin Rakor

Kota Bengkulu

Gubernur Rohidin Inspeksi ke Pelabuhan Pulau Baai, Mengantisipasi Penyebaran Covid-19

Kota Bengkulu

Pastikan Aman Kapolda Dan Guburnur Bengkulu Cek Pospam Perbatasan