Home / Advertorial / Kota Bengkulu

Jumat, 25 November 2022 - 18:56 WIB

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu  Tantawi, Reses di Kecamatan Putri Hijau

Tantawi Dali,S.Sos,MM Reses masa Sidang III tahun sidang 2022Diberberapa Desa di kecamatan Putri Hijau Kabupaten bengkulu Utara

Tantawi Dali,S.Sos,MM Reses masa Sidang III tahun sidang 2022Diberberapa Desa di kecamatan Putri Hijau Kabupaten bengkulu Utara

PAGUCINEWS.COM = Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ketua komisi III Tantawi Dali Reses di kecamatan Putri hijau Kabupaten bengkulu Utara, memberikan pengarahan saat Reses Masa Sidang III tahun sidang 2022.

Tantawi Dali,S.Sos,MM, Reses Masa Sidang ke-III Tahun sidang 2022 Bersama Masyarakat Kecamatan Putri Hijau

Pada reses tersebut, dikemukakan Tantawi Dali,S.Sos.MM, saat dilakukan dialog dengan lebih kurang ratusan  orang peserta, masyarakat mempertanyakan masalah pembangunan infrastruktur, minta pupuk subsidi, Bansos, UMKM, dan perbaikan jalan yang menjadi kewenagan provinsi yang rusak di kabupaten bengkulu untuk di perbaiki.

“Mereka meminta kepada pemerintah agar setiap permasalahan yang terjadi bisa segera ditindak lanjuti,” katanya di lokasi, Jumat (25/11/2022).

Ditambahkan Tantawi Dali, dan juga warga yang meminta agar pemerintah provinsi dan Pemkab Bengkulu Utara memperhatikan nasib petani  jalan menjadi kebutuhan aktifitas sehari hari , yang menurut pengakuan warga, keberadaannya itu jauh dari sejahtera.

Sementara warga lainnya, mengharapkan pemerintah provinsi bengkulu untuk memperhatikan kondisi jalan maupun yang lainya di  dibuka pelatihan kerja oleh pemerintah provinsi bengkulu dengan tujuan untuk mengurangi jumlah pengangguran dan masyarakat bisa mempunyai keahlian untuk menyambung hidup.

“Keluhan masyarakat kami terima yang selanjutnya akan kami tampung dan bersama-sama dengan rekan-rekan anggota DPRD untuk mencari solusi terbaik,” ujarnya.

Selainitu kata Tantawi dia tak berani gegabah mengambil sikap untuk  memberikan solusi kepada masyarakat  karena fungsi dewan itu adalah menampung, memawadahi, memfasilitasi, dan memediasi keinginan masyarakat untuk disampaikan kembali kepada pemerintah.(Adv)

Redaksi : Suliswan

 

Spread the love
Baca Juga  Pokdar Kamtibmas Provinsi Diharapkan Menjadi Pelopor Pencegahan Covid – 19

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Pemerintah Provinsi Bengkulu, Rapat Koordinasi Penanggulangan Penyakit TBC

Kota Bengkulu

Positif Covid Setelah Idul Fitri Meningkat, Semua Harus Disiplin Prokes

Kota Bengkulu

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hadiri Rapat Koordinasi Revitalisasi Bahasa Daerah

Advertorial

Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Rapat Kerja Dengan Mitra Kerjanya

Advertorial

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu Menggelar Rapat Paripurna ke 10

Hukum & Peristiwa

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu, Bekuk 2 Orang TPPO

Advertorial

Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu Penyampaian Laporan Hasil Reses

Kota Bengkulu

Rangkaian Peringatan HPN 2022, PWI Provinsi Bengkulu Gelar UKW Geratis