Home / Bengkulu Utara / Potret Desa

Rabu, 29 November 2023 - 12:34 WIB

Kepala Desa Karang Anyar I Lantik Kasi Kesejateraan Masyarakat

PAGUCINEWS.COM – Pemdes Desa Karanganyar 1 Kecamatan kota arga makmu kabupaten bengkulu utara melaksanakan pelatikan perangkat desa  Anduram Kusuma kasi kesejahteraan masyarakat.

Kepala Desa Karang Anyar 1 Ayatulah Kumaini dan pejabat desa Anduram Kusuma kasi kesejahteraan masyarakat dalam penandatangan

Kepala Desa Karang Anyar 1 Ayatulah Kumaini dalam sambutanya menyampaikan, di lantiknya Anduram Kusuma kasi kesejahteraan masyarakat ini, telah di lakukan proses oleh tim sel desa

Tes Komputer dan wawancara yang bersangkutan itu mendapatkan nilai 83 maka tim sel desa menyatakan lulus dan sudah layak menjabat sebagai kasi kesejahteraan masyarakat,”kamis (29/11/2023)

Bawah untuk mengisi kekosongan jabatan kasih kesejahteraan dan kelancaran pelaksanaan Adminitrasi pemerintahan desa sesuai dengan undang-undang Republik Indonesia nomor 6 tahun 2014 tentang desa.

Pelantikan ini dilaksanakan di kator desa karang anyar 1 pukul 10.30 WIB dihadiri Camat kota Arga Makmur, perangkat desa tokoh masyarakat dan tamu lainya.

Kepala Desa Karang Anyar 1, Ayatulah Kumaini menyampaikan pesan kepada perangkat desa yang baru dilantik, kita semua adalah pelayan masyarakat maka jangan sampai kita memiliki rasa sombong. Kenali warga kita dan ketahui permasalahan yang ada di masyarakat, agar semua permasalahan dapat terselesaikan dengan cepat,” pesannya.

“Iya kita semua pelayan masyarakat, untuk itu jabatan yang kita emban benar benar di jalankan dengan baik demi terwujudnya masyarakat kita yang lebih baik lagi” tutup kades Ayatulah.

Sementara camat Kota Arga Makmur Syafaruddin, SST, M, cita-cita jadi perangkat desa Jangan sampai kita sebagai kasih kesejahteraan tidak tahu, mayarakat kita mana yang mampu dan mana yang perlu mendapatkan bantuan sosial.

“Iya kita berharap supaya kasih kesejahteraan benar- benar menjalan amanah ini dengan baik, untuk mengentahui warga masyarakatnya mana yang harus mendapatkan bantuan sosial dan yang tidak layak”pesanya (Adv)

Baca Juga  Tim Gugus Tugas  Covid-19 Menyambut Idul Fitri 1441 H Melaksanakan Patroli

Redaksi – Suliswan

Spread the love

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Camat Arga Makmur  Rakor Bahas SE Bupati, Percepatan Vaksin Dan Jam Kerja Pemdes

Bengkulu Utara

Opsenal Polres Bengkulu Utara Amankan RS (25) Mucikari Transaksi Wanita

Bengkulu Utara

Sudarman Anggota DPRD Mewakili Ketua Menghadiri Tabligh Akbar  Dalam Rangka HUT ke 47 BU

Bengkulu Utara

Desa Teluk Ajang Gunakan DD Tahap I Bangun Jalan Usaha Tani

Bengkulu Utara

Bupati Mian, Pembangunan di Tengah Pandemi Covid19 Insyaallah Berlanjut

Bengkulu Utara

Tanggapan Fraksi DPRD Bengkulu Utara Rancangan Jamkesda

Bengkulu Utara

Kepulangan Jamaah Haji, Disambut Bupati Bengkulu Utara H.Mian

Advertorial

Paripurna DPRD BU, Penyampaian Laporan Badan Anggaran Menjadi KUA PPAS APBD Ta 2022