Home / Kaur

Jumat, 25 Maret 2022 - 14:40 WIB

Kemetrian Pertanian Kunjungi Cawang Kidau Kaur, Area Pertanian Akan di Optimalkan

Bupati Kaur H. Lismidianto,SH.MH

Bupati Kaur H. Lismidianto,SH.MH

PAGUCINEWS.COM = Bupati Kabupaten kaur H.Lismidianto,SH.MH,akan  optimalkan lahan Area Cawang.kidau Desa Manau.IX.I dan Manau.IX.II kecamatan Padang Guci hulu Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Dengan luas Hamparan area Cawang.kidau yang telah di kunjungi Rizki Hermawan,SE.MP dari kementrian pusat beserta rombongan.area pertanian di cawang kidau natinya dapat mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat Padang Guci Hulu.

Kunjungan Rizki Hermawan,SE.MP dari kementrian pusat beserta rombongan. ke area cawang kidau di pimpin Arsal,Adlin Asisten.II pemkab kaur beserta kepala dinas pertanian dan kepala dinas PUPR setempat ,Jumat ( 25-3-2022).

“Ya di ketahui banyak sekali lahan tidur. di area Cawang kidau yang  berpotensi untuk sawah dan perkebunan. akan tetapi hal ini terkendala akses jalan dan jembatan,” ujarnya

Pemerintah kabupaten kaur Mengharapkan  setelah kepulangan rombongan kementrian, natinya dapat di ekspos pemaparan oleh materi  program pertanian yang akan terealisasi di Kabupaten Kaur tutup” Bupati Lismidianto

Sementara Rizki Hermawan,SE.,MP Menyampaikan, ini akan kita lakukan ekspos pemaparan materi. seperti irigasi yang di anggarkan 2.5 M, agar menambah produktivitas pertanian sehingga dapat mensejahterakan para petani yang ada di cawang kidau.

“Ya pengecekan yang dilakukan oleh Dinas Pertanian dari Kementrian Pusat ,di cawang kidau  diharapkan natinya apa yang sudah di di crooscek di lokasi dapat terealisasi(Asrin).

Redaksi

Spread the love
Baca Juga  Harapan Ada Penerangan PLN, Desa Suka Jaya dan Sido Mulya

Share :

Baca Juga

Kaur

DPRD Kaur Paripurna Terhadap Raperda APBD Tahun Anggaran 2022

Kaur

Dalam Rangka HUT Kecamatan Maje Ke 23, Camat Ajak Masyarakat Proaktif Bantu Pemerintah

Kaur

Asisten III Pemda Kaur Pimpin Safari Ramadhan di Masjid Al Mughni

Kaur

HUT SMAN IV Kaur ke-25, Semarak di Gelar Berbagai Perlombaan

Kaur

KPUD Kaur Gelar Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

Kaur

Kapolsek Maje Kapolres Kaur, Giat Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar

Hukum & Peristiwa

Pastikan Keamanan Natal Dan Tahun Baru Kapolres Kunjungi Pos Pengamanan

Kaur

Mewujudkan Lingkungan Sehat dan Bersih, Desa Sedang Indah Bangun Jamban Sehat