Home / Hukum & Peristiwa / Kaur

Minggu, 10 Desember 2023 - 08:00 WIB

Tak Gunakan Helm, Dua Pengendara Lakalantas Tewas

PAGUCINEWS.COM –  Lakalantas Terjadi antara motor Yamaha Vixion bernopol BD 5429 WG yang dikendarai Rusdi (50) warga Desa Tanjung Aur I Kecamatan Tanjung Kemuning, bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda CRF bernopol B 6269 JCA yang dikendarai Zaki (15) warga desa Selika III Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

Kejadian Lakalantas ini terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera tepatnya di Desa Tanjung Aur Kecamatan Tanjung Kemuning.

Dikonfirmasi terkait kejadian Lakalantas, Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, SIK, MIK, M.Si melalui Kasatlantas Iptu Sasi Raharto, SH membenarkan kejadian Lakalantas yang telah memakan korban jiwa ini.

“Ya memang benar tadi siang sekira pukul 11.30 WIB ada kejadian Lakalantas di Jalinbar Desa Tanjung Aur, adapun kronologis kejadian korban bernama Zaki dari Arah Manna menuju Kaur dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba datang dari berlawanan arah motor yang dikendarai korban Rusdi, akibatnya kendaraan tidak bisa kendalikan dan terjadilah tabrakan maut tersebut.” Jelas Kasatlantas Polres Kaur.

Kasatlantas menambahkan, untuk korban Zaki meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Tanjung Kemuning, sementara korban Rusdi meninggal dunia setelah sempat dilakukan pertolong media di RSUD Kaur.

“Keduanya tewas, diduga penyebab korban tewas dikarenakan mengalami luka serius di kepala korban, hal ini disebabkan korban tidak menggunakan Helm, maka dari itu kami terus menghimbau kepada pengendara sepeda motor agar selalu menggunakan Helm saat berkendara.” Kata Kasatlantas.

Diinformasikan, kedua korban saat ini sudah dievakuasi ke rumah duka, untuk dimakamkan, sedangkan untuk kondisi Jalan lintas masih tampak ceceran darah korban dan oli motor.(Asrin)

Redaksi – Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Keluarga Alian Syukuran , Emak-emak Siap Dukung Calon Bupati Lis-Heri

Share :

Baca Juga

Hukum & Peristiwa

Terjadi Pembunuhan Sadis, Pelaku Lansung Menyerahkan Diri Ke Polsek

Kaur

Letkol Laut  Yudi Ardian Inspektur Upacara, Pembukaan Bakti Sosial TNI AL

Kaur

Pembangunan Jalan Inpres Kecamatan Nasal Di Percepat

Kaur

Sukseskan Program Vaksin, Kejaksaan Bersama Pemerintah Kaur Turun ke Desa

Kaur

Polemik Suara Sama Pilkades Jawi, Terselesaikan Perhitungan Ulang Buka Kotak Suara

Kaur

Duta Generasi Kabupaten Kaur Tahun 2022 Terpilih

Hukum & Peristiwa

Diduga Menjual Sabu, MA Dibekuk Direktorat Res Narkoba Polda Bengkulu

Bengkulu Utara

Lakalantas Tunggal Terjadi di Jalan PT.PN VII Ketahun 2 Orang Meningal