Home / Kaur

Sabtu, 7 November 2020 - 20:31 WIB

Kedatangan Lis- Heri Desa Tanjung Aur, Disambut  Antusias Masyarakat

Pagucinews.com – Mendengar akan adanya kunjungan Cabup H. Lismidianto dan Herlian Muchrim,ST bersama para politisi pendukung nomor 2 dalam rangka pertemuan dengan warga desa Tanjung Aur. pasar mingguan BRT  14 dan kegiatan Posyandu di duga ditutup oleh oknum tertentu.

Hal ini di sampaikan Tokoh Muda Mir, kecamatan Maje, Namun demikian luar biasa antusias masyarakat berbondong bondong hadir dari berbagai penjuru datang untuk mendengarkan visi misi dan bertemu dengan penuh keakraban dengan kandidat Berseri ini.

Menurut Mir sangat mengejutkan diluar dugaan masyarakat Desa Tanjung Aur sudah lama menunggu utntuk menyatakan sikap bulat akan memilih Lis – Heri  9 Desember nanti,  sangatengejutkan mendengar suara kompak dengan pasti untuk Ganti bupati Kaur

Dukungan ini,  Dengan alasan kekecewaan dalam (4)ini, tidak ada perhatian pemerintah. jalan tidak layak dilewati oleh manusia apalagi kendaraan, kemudian sekolah SD tidak ada perhatian, guru tidak ada, gedung Sekolah berdinding papan, tidak ada kursi meja, anak anak murid belajar duduk di tanah,  begitu juga  mesjid berdinding papan lapuk yang sangat tidak layak menjadi tempat ibadah,” Mir.

“Iya selain itu,  tempat pelayanan kesehatan sama selali tidak ada ketika masyarakat sakit sulit sekali untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara baik danaksimal,  hanya saja di datangi oleh bidan yang datang dari pinggir jalan hitam. Menurut masyarakat setempat kehidupan mereka seperti belum merdeka walaupun Negara ini sudah lama merdeka,”Mir

Harapan yang ketertinggalan 4 tahun ini, akan digantungkan pada Lismidianto dan Herlian Muchrim yang insyaallah menjadi Bupati 9 Desember mendatang,”Ya mereka sudah melihat dan merasakan 4 tahun kebelakang, mereka ingin merasakan APBD uang rakyat yang merupakan hak mereka juga untuk dinikmati tatkala masyarakat Kaur yang lain,”tutupnya.(Ahmad)

Baca Juga  Rapat Pleno KPU Kaur,Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Berakhir

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Share :

Baca Juga

Kaur

Hitung Cepat Real Count, Kemenagan Lis-Heri Diapresiasi Partai Demokrat

Kaur

Baliho Dirusak Lismidianto Berjiwa Besar, Ajak Masyarakat Berdemokrasi Damai

Kaur

Kabupaten Kaur Upacara Memperingati Hari Jadi ke 20 Tahun 2023

Hukum & Peristiwa

Duel, Warga Tanjung Besar Sekarat, Mengalami Luka Tusuk

Kaur

40 Hari Meninggalnya Daniah, Ustadz  Yuli Sasman Isi Ceramah

Kaur

Panwascam Nasal Mengadakan Pelatihan Saksi Partai Politik Pemilu 2024

Kaur

Wakil Bupati Kaur Safari Jumat, Sekaligus Tinjau Bahu Jalan Longsor

Kaur

Secara Daring Bupati Kaur  Mingikuti  Zoom Meeting  Kementerian PANRB