Home / Bengkulu Utara

Senin, 31 Agustus 2020 - 10:11 WIB

Era Bupati Ir.H Mian PDAM TRS Bengkulu Utara Meraih Top BUMD Award 2020

Senin 31 Agustus 2020

Pagucinews – Tidak tanggung-tanggung di kepemimpinan bupati Ir.H Mian kinerja Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ratu Samban (TRS) meraih penghargaan dari tingkat daerah hingga ke tingkat nasional.

Penghargaan terbaru di raih, PDAM TRS Bengkulu Utara Top BUMD Award 2020 atas penilaian kinerja yang telah dilakukan selama ini, baik untuk perbaikan (Achievment) maupun kontribusi (Contribution).

PDAM TRS Bengkulu utara berhasil membawa pulang piala untuk 3 kriteria sekaligus, Top Pembina BUMD, kepada Bupati, Ir H Mian, kedua kriteria Top BUMD atau perusahaan yang berhasil meraih bintang 4 serta kriteria yang ketiga yakni Top CEO yang diberikan kepada Ujang Zakaria, SH selaku Plt Direktur PDAM TRS Bengkulu Utara.

Lanjut, Ujang menjelaskan bahwa PDAM TRS mampu bersaing dengan 1.149 BUMD se Indonesia dan menjadi salah satu dari 2 BUMD yang mendapatkan prestasi ini.

” Iya alhamdulillah, kami sangat terharu dengan prestasi ini. Karena bukan hanya perusahaan saja yang mendapat penghargaan, namun untuk pembina dan CEOnya juga berhasil meraih penghargaan dalam ajang Top BUMD Award 2020 ini,” ungkap Ujang.

Hal itu juga untuk proses penilaian, lanjut Ujang telah dilakukan dari awal tahun 2020, dimana proses pertama dimulai dengan audit BUMD, survei dan wawancara.

” Iya untuk proses ini setidaknya dipilih 200 BUMD yang memenuhi kriteria dan diseleksi lagi menjadi 75 BUMD untuk diputuskan menjadi yang terbaik,” tandasnya.

Dalam hal ini, Ujang juga menegaskan bahwa ini adalah hasil dari kerja sama dan kerja keras dari semua pihak baik dari jajaran staf dan pegawai PDAM TRS BU, dewan pengawas, maupun dukungan dari pihak pemda bengkulu Utara.

Baca Juga  Akibat Kebakaran, Perekonomian Jangan Sampai Lumpuh, Pemerintah Bangun Kios Pedagang

” Hal ini juga kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkulu Utara, jajaran PDAM TRS dan Badan Pengawas, ini adalah prestasi kita bersama, ” tutup Ujang.(Adv)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Jalin Silaturahmi, Forum Kepala Desa Kecamatan Kerkap Coffiee Morning Bersama Insanpers

Bengkulu Utara

Ini 6 Desa Wista Lulus Lomba Pemaparan, Akan Mengikuti Visitasi Lapangan

Bengkulu Utara

Tim Gugus Tugas Terus Meminimalisir Covid-19, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bengkulu Utara

Upacara Penurunan Bendera 17 Agustus Dipimpin Wakil Bupati

Bengkulu Utara

Bupati Ir.H Mian Serahkan Honor Imam, Pendeta dan Pendita

Bengkulu Utara

Kapolda Bengkulu Menghimbau Intensitas Hujuan Tinggi Warga Tetap Waspada

Bengkulu Utara

Ketua DPRD Hadiri Dandim 0423 Gelar Rapat Koordinasi PPKM Mikro

Bengkulu Utara

Ayo Warga Bengkulu Utara, Kesempatan Bayar Pajak Sabil Berwisata