Home / Daerah

Rabu, 6 Desember 2023 - 06:51 WIB

Dinas PUPR Bengkulu Utara Bangun Jalan Kawasan Strategis

PAGUCINEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  (DPUPR) melakukan pekerjaan Infrastruktur jalan pada pemukiman dikawasan Strategis Daerah Kabupaten bengkulu utara.

Pembangunan dan pengembangan Infrastruktur kawasan pemukiman di kawasan strategis daerah kaupaten kota yang telah di selesaikan dan kondisinya saat ini sudah kinclong, pada pemangunan jalan lingkungan kelurahan Gunung Alam.

Kepala Dinas PUPR Ir.Buyung Ahzari menjelaskan, sesuai dengan visi misi bupati dan wakil bupati bengkulu utara bawah setiap tahun pembangunan infrastruktur jalan selalu di utamakan oleh pemerintah seperti jalan lingkungan di kecamtan kota tepatnya jalan kawasan kelurahan Gunung Alam,”ujarnya

“Ia pembangunan infrastruktur jalan di berberapa titik sudah selesai di bangun oleh pihak ke tiga dengan anggaran APBD kabupaten bengkulu utara, dengan nilai anggaran Rp 499.392.747,17. (6/12/2023)

Selain jalan lingkungan yang ada di kelurahan Gunung Alam. Pemerintah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus berupaya melakukan pembangunan infrastruktur secara merata dan terintegrasi di setiap kecamatan yang ada di kabupaten bengkulu utara.

“Iya Pemerintah kabupaten bengkulu utara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus berupaya melakukan pembangunan infrastruktur secara merata dan terintegrasi,”kata  Buyung Ahzari.(Adv)

Redaksi – Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Percepat Perekonomian Masyarakat Dinas PUPR Bangun Jalan D4 Gembung

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Wabup Arie  Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT Ke-77 RI Tahun 2022

Bengkulu Utara

Alni: Universitas Terbuka Bisa Dijadikan Pilihan Tepat Untuk Lanjut Studi

Bengkulu Utara

Penutup HUT Kota Arga Makmur ke 46, Dengan Tausiyahnya, Gus Ahmad Muwafiq

Bengkulu Utara

Bupati Ir.H Mian Pimpin Sosialisasi prioritas Penggunaan Dana Desa

Rejang Lebong

Bawa I Paket Sabu 2 Orang Ditangkap Tim Macan Subang

Kaur

Melepas Kangen Rindu Warga Kaur,”Hadang” Calon Gubernur Bengkulu Agusrin

Kaur

Di Kaur Puluha Hektar Padi Siap Panen Gagal, Akibat Diterjang Banjir

Hukum & Peristiwa

Rapat Kerja Kapolri dan Komisi III DPR, Ops Nusa II di Perpanjang