Home / Kaur

Minggu, 23 Mei 2021 - 14:46 WIB

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kaur Gelar Rapat Paripurna HUT ke-18

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaur  mengelar Rapat Paripurna memperingati 18 Tahun Kabupaten Kaur

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaur  mengelar Rapat Paripurna memperingati 18 Tahun Kabupaten Kaur

Pagucinews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaur  mengelar Rapat Paripurna memperingati 18 Tahun Kabupaten Kaur  di pimpin Langsung oleh Waka Satu DPRD  Juraidi, dalam sambutanya makna peringatan yang bersifat ke depan yang lebih baik.

Kemudian  yang kedua bermakna perayaan sebagai suatu pengamatan bahwa itu adalah hari jadinya sebagai sejarah keberadaan kabupaten kaur yang ke-18 tahun sangat penting Untuk Kabupaten Kaur Ini.Minggu (23/05/2021)

Juraidi, Kita semua dengan usia 18 tahun selayaknya kita dapat menemukan kembali sumbang kita atas pembangunan dan kemajuan Kabupaten ini berbagai permasalahan tantangan dan hambatan yang muncul dan terjadi itu sebagai penyemangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Kaur,”ujarnya.

Dalam  kesempatan yang baik  ini saya ingin menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada presiden pemekaran Kabupaten Kaur serta kepada pendahulu kita atas kerjasama dalam membangun daerah ini.

“Iya terutama adanya kerjasama antara kepala daerah demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kaur  dengan perekonomian dan pembangunan yang baik ,”tutup Juraidi.

Begitu Pulah sambutan Bupati Kaur H. Lismidianto Mengajak Kepada Seluruh Warga Semangat Walupun masih dalam keadaan pandemi Covid-19, begitu juga dengan proses dan tahapan pilkada yang sudah kita lewati aman tenteram semuanya berkat masyarakat kaur.

Pada kesempatan ini pula saya atas nama pemerintah daerah juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)kabupaten kaur atau penyelenggaraan sidang paripurna istimewa dalam rangka hari ulang tahun ke-18 yang bersejarah

“Iya  usia 18 ini adalah rentang panjang perjalanan pembangunan yang penuh dengan romantika dan dinamika sejarah melalui dirgahayu hari ulang tahun ke-18 Kabupaten Kaur ini mengajak kita semua menengok masa lalu sebagai sebuah mata rantai sejarah,”kata Bupati.

Baca Juga  Badan Pusat Statistik Audiensi Dengan Bupati Kaur

Namun persoalan dengan tantangan ke depan sehingga kita mampu merancang sebuah proklamasi masa depan berlandaskan realitas dan kekinian tanpa melupakan nilai-nilai dan peristiwa sejarah di masa yang lalu ,saya bersama wakil bupati Kaur memiliki harapkan Kaur menjadi petani nelayan dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten kaur, Saya yakin kita untuk maju seperti daerah lain yang telah maju di nusantara ini.tutupnya(Asrin** Adv)

 

Spread the love

Share :

Baca Juga

Kaur

Baser MTQ XXXV Tingkat Provinsi Dikabupaten Kaur, Dibuka Bupati Lismidianto

Kaur

Forum Cakades Kembali ke Pemda Kaur, Pastikan Pilkades 28 Februari 2021

Kaur

Pemerintah Kaur dan Provinsi Zoom Meeting Rencana Usulan Kenaikan HET Gas LPG 3 Kg

Kaur

Buruknya Drainase Jalan Simpang Tiga Tugu Di Genangi Air Mencapai 70 Cm

Kaur

Apel Pertama Idul Fitri,ASN Kaur Halalbihalal Bersama Bupati

Headline

Kabupaten Kaur Belanja APBD 2022 Tertinggi di Apresiasi Mendagri RI

Kaur

Bus Atlet Karate Kabupaten Kaur Yang Akan Mingikuti Kejurda Prov Bengkulu Terguling

Kaur

Ratusan Siswa SD Sikat Gigi Massal, Hari HKGN ke-11 di Kabupaten Kaur