Home / Headline / Nasional / Uncategorized

Selasa, 6 Juni 2023 - 18:58 WIB

9 Ciri Manusia yang Disukai Jin, Segera Minta Perlindungan

9 Ciri Manusia yang Disukai Jin, Segera Minta Perlindungan

9 Ciri Manusia yang Disukai Jin, Segera Minta Perlindungan

PAGUCINEWS.COM – jin ialah penghuni alam gaib dan bersifat immaterial. Jin merupakan makhluk yang Allah ciptakan dari api dan bersifat gaib. Oleh sebab itu wujud jin tidak dapat dilihat oleh manusia. Tidak diragukan bahwa jin diciptakan lebih dahulu daripada penciptaan manusia.

Tugas penciptaan jin yang utama adalah membisikkan bisikan jahat ke dalam hati manusia. Allah SWT berfirman: “Dari kejahatan (bisikan) setan yang bersembunyi, yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia, dari (golongan) jin dan manusia,” (QS An-Naas: 4-6).

Sifat utama yang dimiliki jin adalah tidak bisa dilihat dengan mata manusia. Namun sebaliknya, jin bisa melihat manusia dengan matanya. Mereka diciptakan oleh Allah SWT dengan fitrahnya yang tersembunyi.

Bangsa Jin memiliki jenis kelamin seperti halnya manusia yaitu, pria dan wanita, mereka sanggup beranak-pinak dan berkembang-biak serta memiliki nafsu syahwat.

Meski tak kasat mata, makhluk jin sangat dekat keberadaannya denga manusia. Hanya saja, jin hidup di ruang dan waktu yang terpisah dengan manusia.

Banyak yang mengaitkan peristiwa mistis dengan jin. Peristiwa kerasukan pun ditenggarai sebagai ulah dari jin.

Namun sebenarnya, jin memiliki tugas untuk mengganggu keimanan manusia. Contohnya untuk menggoda manusia agas melakukan hal yang buruk.

Hampir mirip dengan manusia, jin juga memiliki kehidupannya sendiri. Jin memeluk ajaran agama dan rasa cinta baik kepada sesama bangsanya ataupun kepada manusia. Hanya saja jin diciptakan dari api.

Meski manusia diciptakan dari sari pati tanah dan jin dari api, tak jarang kita mendengar adanya peristiwa pernikahan antara keduanya.

Syahwat jin terkadang terjadi pada manusia. Tak heran jin bisa jatuh cinta pada manusia. Hal ini berdasarkan buku Ensiklopedia Ruqyah karya Iding Sanus.

Baca Juga  Jin Juga Memiliki Nafsu Kepada Manusia, Inilah 11 Ciri-ciri Wanita yang Telah Disetubuhi Jin

Bagi umat Muslim, dianjurkan untuk membaca doa perlindungan ketika memasuki kamar mandi. Ini karena jin sering berada di kamar mandi hingga bisa melihat aurat manusia dan membangkitkan syahwat mereka. Kondisi tak berbusana ketika tidur juga bisa membangkitkan syahwat jin.

9 Tanda Orang yang Disukai Jin

1. Mudah Melamun

Ciri kedua orang yang disukai jin adalah mudah melamun dan memiliki emosi yang tidak stabil, terkadang menangis secara tiba-tiba ataupun bergairah tanpa sebab apapun.

2. Mudah Lelah

Kemudian orang yang disukai jin biasanya mudah lelah dan sakit, walaupun tidak melakukan aktivitas berat. Biasanya pundak dan pinggang terasa pegal tanpa sebab apapun. Khusus pada wanita sering timbul lebam biru pada beberapa bagian tubuh, yang paling sering lebam biru pada bagian paha.

3. Sering Mimpi Basah

Sering bermimpi basah dengan orang dikenal maupun dengan orang yang belum pernah dikenal atau bertemu sebelumnya.

4. Aura Sering Berubah

Raut wajah dan aura berubah-ubah, terkadang memancarkan aura yang lembut yang membuat orang sekitar nyaman ketika berada di dekatnya namun terkadang memancarkan aura gelap yang membuat sekitar merasakan energi negatif ketika di dekatnya.

5. Sering Rindu Seseorang

Sering merindukan seseorang, namun anehnya tidak tahu siapa yang dirindukan.

6. Kerasukan atau Kesurupan

Kerasukan, fenomena paling menyeramkan, kondisi yang sangat serius, ketika jin sangat mencintai dan ingin menguasai jiwa orang yang disukai. Menghasut orang yang dicintainya untuk melakukan beberapa tindakan seperti mencelakakan diri sendiri. Maka dari itu orang yang sudah mengalami gangguan kesurupan atau kerasukan, harus segera mendapat penanggulangan, seperti Ruqyah.

7. Gelisah di Keramaian

Tiba-tiba menjadi penyendiri, merasa gelisah ketika berada di keramaian tanpa alasan yang jelas. Pasalnya, jin tidak menyukai seseorang yang disukainya berbaur dengan orang lain.

Baca Juga  5 Bagian Tubuh Manusia yang Disukai Oleh Jin Kafir

8. Malas Beribadah

Orang yang disukai jin sangat berat untuk melaksanakan kewajiban menjalankan ibadah, sering pusing dan sakit kepala ketika mendengar lantunan adzan, shalawat dan ayat-ayat suci, serta mudah jengkel dan marah ketika diingatkan atau diajak untuk beribadah.

9. Libido Tinggi tapi Sulit Dapat Jodoh

Memiliki libido yang sangat tinggi, mudah jatuh cinta kepada lawan jenis tanpa alasan yang jelas dan cenderung gonta ganti pasangan namun sulit mendapatkan jodoh.

Jika mengalami ciri atau gejala di atas, segeralah mengisi hati dengan selau berdzikir kepada Allah.

(Redaksi/Suliswan)

Spread the love

Share :

Baca Juga

Headline

Inilah 5 Tanda bahwa Kamu adalah Orang yang Disegani

Nasional

Wahai Para Pemimpin, Ini Ancaman Untuk Pemimpin yang Zalim

Uncategorized

Untuk Pemula, Ini Tips Jitu Memilih Saham yang Baik Untuk Berinvestasi

Headline

Bikin Takjub! Ternyata Ini 9 Karakter Orang yang Menyukai Warna Hitam

Nasional

7 Alasan Janda Semakin di Depan, Punya Aura Begitu Menggoda

Nasional

Gubernur Papua Lukas Enembe, Untuk Berobat Ke Sigapura KPK Akan Pertimbangkan

Headline

Isi Khutbah Iblis di Hari Akhir di Depan Para Pengikutnya, Isinya Menyentuh Hati

Headline

Presiden Joko Widodo Sebut, Polri Jangan Hidup Gagah-Gahan