Home / Kaur / Politik

Selasa, 27 Oktober 2020 - 07:26 WIB

338 Kordes Padang Guci Hulu Semakin Solid, 85 Persen Kemenagan Lis-Heri

Pagucinews.com – Padang Guci Hulu kompak untuk memenangkan H. Lismedianto, SH MH dan Herlian Muchrim, ST menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kaur 9 Desember 2020.

Menurut Ahmad Sari( tokoh masyarakat Pagulu) cabup Lismedianto adalah calon kite nian karena isterinya Elly Azisti anak H. Dulacis Bungin Tambun, oleh karena itu beliau mengajak untuk memenangkan Lis-Heri di atas 85% kemenangan.

Demikian juga Darhan, S, IP selaku korwil, kemenangan Lis Heri adalah betul betul ada di tangan adik sanak para Kordes dan Korcam Pagulu, sama halnya di sampaikan pemuda pemudi padang Guci memuat tim khus milenial siam memenagkan Lis-Heri, Selasa (27/10/2020)

Korcam Pagulu mengatakan, bahwa Kordes berjumlah 338 orang dari 11 desa, dia juga menjelaskan sangat sepakat dan kompaknya masyarakatnya dalam 2 minggu ini data calon pemilih Lis Heri sudah diatas 82% dari jumlah pemilih, dan bisa di pastikan tgl 9 desember nanti utk Pagulu bisa 85-90% suara

Dalam Pidato Lismedianto dan Heri, kompak dan sepakat para Tim dan adik sanak semua, ciptakan suasana aman dan terkendali jangan yerpancing olej pengaruh mengadi domba serta tidak perlu takut dengan intimidasi dan cara cara menakuti sementaraadik sanak tidak takut dan sudah paham bahwa Kaur sudah mau Ganti Bupati fengan yang baru,”kata Darhan.

Kemudian ucapan terima kasih dan apresiasi dari AKBP purn H Lismedianto, SJ MH dan Herlian Muchrim, ST atas kerja sama dan petanserta tim dan masyarakat Pagulu untuk memenanhkan cabup nomor 2 ini(Ahmad)

Redaksai : Pagucinews

Spread the love
Baca Juga  Bupati Dan Wakil Bupati Kaur Terpilih Akan Dilantik Oleh Gubernur Bengkulu 21 Mei 2021

Share :

Baca Juga

Kaur

Penilaian Lomba 10 Program Pokok PKK Kaur, Dinilai Tim PKK Provinsi Bengkulu

Kaur

Cawabup Herlian Muchrim Hadiri Mengenang 40 Hari Hj Yanaliah Binti Renusip

Kaur

14 Dokter Interensif Akan Mengabdi Kaur, Di Terima Wabup

Kaur

Berkah Ramadhan APDESI Maje Berbagi 1000 Paket Takjil

Kaur

Risol Arlan Usai Dilantik Siap Jalankan Amanah Demi Waga Desa Gunung Agung

Kaur

Longsor Tutupi Jalan Utama Desa Ulak Pandan

Kaur

Curi Baterai Pembangkit Listrik Tenaga Surya, 2 Warga Kaur di Bekuk polisi

Kaur

Miris Warga Dua Desa di Kaur, Puluhan Tahun Menikmati Jalan Becek dan Berlumpur