Home / Bengkulu Utara

Rabu, 15 Juli 2020 - 11:55 WIB

Zona Hijau Bupati Mian, Coffee Morning Bersama Stake Holder

Rabu 15 Juli 2020

Pagucinews – Bupati Bengkulu Utara Coffee Morning bersama stake holder terkait membahas Protokol kesehatan yang harus dipatuhi dalam menyambut Zona Hijau, Bertempat di ruang terbuka Taman Pemda Bengkulu Utara.Rabu (15/7/2020).

Bupati menyampaikan status Bengkulu Utara kuning menjadi zona hijau merupakan hasil kerja keras bersama Tim gugus tugas dan semua elemen masyarakat Bengkulu Utara.

Dengan ini, kepada segenap elemen masyarakat agar lebih mematuhi protokol kesehatan dalam mempertahankan zona hijau di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Iya perubahan status Kabupaten Bengkulu Utara menjadi Zona hijau merupakan hasil kolaborasi kerja Tim gugus tugas percepatan penanganan virus Covid-19 bersama aparat keamanan, TNI, Polri dan elemen masyarakat.

Namun tetap mengikuti protokol kesehatan, diperbolehkan untuk melaksanakan hajatan, pertemuan, acara dengan kapasitas terbatas.”tutup Bupati.

Kepala Dinas pendidikan Bengkulu Utara Agus Hariyanto, Sesuai dengan penyampaian ketua Gugus tugas covid-19 bengkulu utara, siswa didik khususnya siswa SMP, SMA/SMK/Madrasah diperbolehkan belajar tatap muka di sekolah dengan waktu yang terbatas dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Namun khususnya siswa SMP, SMA/SMK/Madrasah diperbolehkan belajar di sekolah dengan waktu yang terbatas dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.tutup Agus.

Hadir Coffee Morning Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto,S.I.K, MH, perwakilan Kodim 0423 Bengkulu Utara, Sekdakab Dr.haryadi, S.Pd, MM,M.Si dan Kepala OPD yang terkait di pemerintahan Daerah Bengkulu Utara.(*)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love
Baca Juga  Fauzul: Kembali Dipercaya Masyarakatnya Memimpin Desanya Enam Tahun Kedepan

Share :

Baca Juga

Advertorial

Wakil Bupati Arie Resmikan Gedung Tulip RSUD Arga Makmur

Bengkulu Utara

KPU BU, Debat Publik Calon Bupati Dan Wakil Bupati Putaran ke Dua 3 Desember

Bengkulu Utara

Unik, Masa Pandemi Pria Desa Sidoluhur Akad Nikah Pakai Tongkat Bendera

Bengkulu Utara

Kementerian PUPR RI Meninjau Lokasi Pembanguan Pasar Purwodadi

Bengkulu Utara

Terapkan Protap Kesehatan Covid-19, Bupati Mian Hadiri Istighosa Akbar

Bengkulu Utara

Sekolah Di Gunung Agung Di Bobol Mantan Murid

Bengkulu Utara

Kontes Burung Kicau, Rebut Piala Dari Ketua DPRD Bengkulu Utara

Bengkulu Utara

Paripurna DPRD Bupati Sampaikan Nota Pengantar Rancangan APBD Ta 2024