Home / Kaur

Jumat, 11 Februari 2022 - 09:50 WIB

Tim Putri Indonesia Perwakilan Provinsi Bengkulu Kunjungi Kabupaten Kaur

PAGUCINEWS.COM = Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH menyambut kedatanga Tim Putri Indonesia mewakili Provinsi Bengkulu di halaman Kantor Pemda Kabupaten Kaur.

Rombongan Tim Putri Indonesia Bengkulu kemudian bersama bupati menuju Aula Lantai 3 Pemda Kaur untuk melakukan acara ramah tamah.Kamis (10/2/22)

Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H, M.H bersama Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, S.T, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM, Kepala Dinas Pariwisata Yasman, M. Pd, sejumlah Kepala OPD serta Pejabat lainnya yang ada di Kabupaten Kaur turur menyambut tim putri Indonesia perwakilan Bengkulu.

Dalam acara ramah tamah ini Bupati Kaur menyampaikan pesan terkait kedatangan Putri Indonesia Bengkulu ini.

” Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kaur mengucapkan selamat kepada saudari Safania Virgy (21) yang telah berhasil menjadi finalis pada pemilihan Putri Indonesia Tahun 2022 di tingkat Provinsi.

Selanjutnya kami segenap pemerintah daerah Kabupaten Kaur dan seluruh masyarakat Kabupaten Kaur merasa bangga dengan terpilihnya Saudari Virgy yang merupakan Putri asli keturunan Kabupaten Kaur ini.

“Ya Virgy persiapkan diri tetap semangat karena tantangan selanjutnya adalah berkompetisi melawan perwakilan Putri Indonesia di Seluruh Provinsi di Indonesia, dan mudah-mudahan kamu bisa menjadi yang terbaik.tutur Bupati.

Disamping itu Bupati meminta agar Dinas terkait yang dalam hal ini dinas Pariwisata agar terus men support dan memfasilitasi semua keperluan dan kebutuhan dari Tim Putri Indonesia Bengkulu ini hingga sampai diajang Pemilihan Putri Indonesia pada bulan Maret 2022 nanti.

“Ya diakhir acara Bupati Kaur kembali menyampaikan agar Putri Indonesia (Virgy) bisa mengharumkan nama baik Provinsi Bengkulu umumnya serta membawa nama baik Kabupaten Kaur khususnya.

(Media Center Kaur)

Redaksi

.

Spread the love
Baca Juga  Wujutkan Potensi  Kaur  Sektor Pertanian dan Perikanan, Sekda Kunjungi Jepang

Share :

Baca Juga

Kaur

Tim Kecamatan Nasal Akan Monev Kegiatan di Desa

Kaur

Kabupaten Kaur ,Festival  Sate Gurita dan Sufing Competiton Rekor Dunia

Kaur

Pancur Negara Dipimpin Risdianto, Siap Mengemban Amanah Enam Tahun Kedepan

Kaur

Doni dan Valencia Dinobatkan Sebagai Duta Wisata Kabupaten Kaur  2022

Kaur

Pemda Kaur Rapat Mebahas  Rencana Launching AMDK Berseri

Kaur

Bupati Dan Kapolres  Kaur, Sambang Rumah  Korban Tewas  di Jambi

Kaur

Pusat Kegiatan Gugus Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur Menggelar Lomba Mewarnai

Headline

Oknum Warga Kaur Tertangkap Tangan, Jutaan Rupaih Uang Diduga Untuk Money Politik