Home / Bengkulu Utara

Rabu, 10 Februari 2021 - 20:19 WIB

Resmikan Jembatan TAP Wabup Arie dan Gubernur Rohidin, Semakin Kinclong

Pagucinews.com – Wakil Bupati Bengkulu Utara  Arie Septia Adinata, SE, M.AP mendampingi Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA bersama bersama Kadis PUPR Provinsi Bengkulu Ir Mulyani meresmikan Jembatan  Tanjung Agung Palik (TAP).

Persemian Jembatan Tanjung Agung Palik (TAP)  ditandai dengan pemotongan pita di jembatan Tanjung Agung Palik(TAP) Kecamatan Kerkap Bengkulu Utara oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Rabu (10/2/2021).

“Kelancaran konektivitas dan akses ini akan membuat mobilitas barang, mobilitas jasa, mobilitas manusia akan menjadi semakin efisien, dengan demikian daya saing akan semakin meningkat, sehingga Bengkulu Utara  khususnya  Provinsi Bengkulu menjadi semakin menarik untuk pengembangan usaha-usaha baru,” kata Gubernur.

Sinergisitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam Pembangunan Jembatan TAP akhirnya membuahkan hasil. Keberhasilan pembangunan jembatan TAP melalui dana APBD Provinsi Bengkulu, tak terlepas dari dukungan Pemkab Bengkulu Utara yang sebelumnya melakukan pembebasan lahan pembangunan jembatan tersebut menggunakan dana APBD Bengkulu Utara.

“Iya alhamdulillah hari ini diresmikan oleh bapak Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, pembangunan jembatan penghubung kota Arga Makmur dengan Provinsi Bengkulu sudah bisa di gunakan oleh masyarakat dengan aman dan nyaman. Semoga dengan pembangunan ini diharapan dapat lebih memperlancar ekonomi setempat.” Pungkas Wabup Arie di agenda tersebut.

Peresmian jembatan ini menjadi bukti pemerintah daerah yang hadir untuk mempermudah akses mobilitas kehidupan warga setempat demi menunjang kesejahteraan masyarakat.(**)

Redaksi : Pagucinews

Spread the love
Baca Juga  Dimasa Kepemimpinan Mian-Arie  Setrategi  Membagun BU, Tidak Diragukan

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Rama Agung Sebagai Desa Miniatur Kerukunan Umat Beragama

Bengkulu Utara

Sertijab Sekretaris Disnaker Bengkulu Utara

Bengkulu Utara

Awal Tahun 2020 Dinkes Mencatat 21 Orang Diduga Terjangkit DBD

Bengkulu Utara

Mantap! Pembangunan RKB SMPN 02, Selesai Dengan Hasil Memuaskan

Bengkulu Utara

Usai Apel  Sekda  Bagikan  Piala Pemenang Pawai Perjuangan HUT ke-78 RI

Bengkulu Utara

Pemkab BU, Gelar Capacity Building dan Sosialisasi Literasi Inklusi Keuangan

Bengkulu Utara

Menghadapi Bencana Pemerintah Berkolaborasi Bersama Forkopimda

Bengkulu Utara

Dinas Kesehatan Langsung Jemput Claudia, Memberi Pengobatan di RSUD