Home / Kaur

Rabu, 1 Maret 2023 - 18:35 WIB

Pemerintah Kaur Terima Hiba Ambulance dan Pemadam Kebakaran dari Japan

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH mengatakan  hibah dua kendaraan dari JFA tersebut nantinya akan digunakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH mengatakan hibah dua kendaraan dari JFA tersebut nantinya akan digunakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

PAGUCINEWS.COM = Pemerintah Daerah Kaur mendapat Hiba satu unit Ambulance dan satu unit mobil pemadam kebakaran dari Japan Firefighters Association.

Penyerahan Ambulance dan satu unit mobil pemadam kebakaran oleh Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilyahan Kementerian Dalam Negeri RI Dr. Drs. Syafrizal, ZA, M. S secara simbolis lasung ke pada Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH.

Pada Kegiatan yang mengambil tema “Pemadam Kebakaran dan penyelataman tangguh, Rakyat tumbuh, Indonesia Maju”.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH mengatakan  hibah dua kendaraan dari JFA tersebut nantinya akan digunakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami musibah, karena saat armada pemadam kebakaran yang di miliki masih terbatas.

“Iya alhamdulillah penambahan armada ini, pelayanan di masyarakat bisa kita tingkatkan pada saat ada musiba kebakaran, walapun masih jauh dari kata cukup,kata Bupati Lismidianto.

Disinggung mengenai penempatan kendaraan tersebut, bupati mengaku dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk menentukan tempat penempatan

“Iya nanti kita bahas dulu dimana penempatan yang  tepat, karena dua mobil yang kita punya satu ada di pos Tanjung Kemuning, dan satu lagi ada di kantor damkar termasuk mobil ambulance nya.(Asrin)

Redaksi : Suliswan

Spread the love
Baca Juga  Pemerintah Desa Sinar Mulya Menggelar Sosialisasi Hukum

Share :

Baca Juga

Kaur

Kesbangpol Kaur Gelar Rapat Awal Rekrutman Calon PASKIBRA

Kaur

Sulitnya Mendapat Air bersih, Gunakan Dana Desa Bangun Sumur Bor

Kaur

Pengunjung Objek Wisata Danau Kembar Kaur  Membludak

Kaur

Wisata Bahari Kaur, Merupakan Nilai Tambah Ekonomi Masyarakat Pesisir Pantai

Kaur

Pasar Malam di Lapangan Merdeka Kaur Diduga Bernuansa Judi

Kaur

Melepas Kangen Rindu Warga Kaur,”Hadang” Calon Gubernur Bengkulu Agusrin

Kaur

Koordinasi Teknis Pemerintah Kaur, Bersama  Jendaral  Kementerian Pertanian RI               

Kaur

Percepat Pelayanan Kepada Masyarakat Bupati Kaur, Serahkan 15 Mobnas Camat