Home / Bengkulu Utara

Selasa, 22 Agustus 2023 - 19:25 WIB

Lepas Sambut Dandim 0423/BU, Kekompakan dan Kebersamaan Terus Terjalin

Selamat datang kepada Dandim 0423/BU  Letkol Kav Aidil Hajri M.Han sebagai Dandim yang baru berikut keluarga tercintanya di Kab.Bengkulu Utara

Selamat datang kepada Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri M.Han sebagai Dandim yang baru berikut keluarga tercintanya di Kab.Bengkulu Utara

PAGUCINEWS.COM – Dandim 0423/Bengkulu Utara, menjalani rangkaian acara tradisi lepas sambut di Makodim 0423 Bengkulu Utara.

Pejabat lama Letkol  Inf. Made Mahardika SH, M.IP kepada pejabat baru Letkol Kav. Aidil Hajri M.Han dilepas secara simbolis oleh Letkol Kav. Aidil Hajri M.Han, beserta jajaran Kodim 0423/Bengkulu Utara dan Tokoh Masyarakat . Selasa (22/08/2023)

Dr. Ir. H. M. Imron Rosyadi MM. M.Si Saat menghadiri acara lepas sambut Dandim 0423/BU Letkol Inf Made Mahardika SH, M.Ip

Dandim 0423/Bengkulu Utara, Letkol Inf Made Mahardika SH, M.Ip, dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Letkol  Kav. Aidil Hajri M.Han yang telah amanah menjalankan tugasnya di Kodim 0423/BU, “Kepada Letkol Inf Made Mahardika SH, M.Ip kami juga mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru,” ujar Letkol Kav Aidil.

“Pada hari yang baik ini saya minta maaf kepada senior, rekan rekan semua semoga kita selalu damai, dan mohon maaf jika keterbatasan ini belum bisa mensejahterakan semuanya,” ucapnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara Dr. Ir. H. M. Imron Rosyadi MM. M.Si dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih dan mengiringi dengan doa semoga keduanya semakin sukses.

Selamat datang kepada Dandim 0423/BU  Letkol Kav Aidil Hajri M.Han sebagai Dandim yang baru berikut keluarga tercintanya di Kab.Bengkulu Utara. Untuk dandim yang lama walaupun berpisah dengan jarak jalinan silaturahmi kita insha Allah masih dapat terjaga. Semoga sukses di tempat yang baru kepada Letkol Inf Made Mahardika.

“Ia sebagai Dandim yang baru berikut keluarga tercintanya di Kab.Bengkulu Utara. Untuk dandim yang lama walaupun berpisah dengan jarak jalinan silaturahmi kita insha Allah masih dapat terjaga,”tutur Imron Rosyadi (Yudianto)

Baca Juga  Bupati Bengkulu Utara Hadiri Pelantikan Pengurus APDESI Oleh Menko Marves

Redaksi -Suliswan

Spread the love

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Tim Gugus Tugas  Covid-19 Menyambut Idul Fitri 1441 H Melaksanakan Patroli

Advertorial

Desa Pematang Balam Realisasikan DD Tahap Pertama, Bangun Drainase

Bengkulu Utara

Upaya Nyata Polres Bengkulu Utara Dukung Ketahanan Pangan di Era New Normal

Bengkulu Utara

Penyaluran ADD dan DD Pemkab BU, 10 Desember  2021 98,73 Persen

Bengkulu Utara

Plt Kepala BKAD BU, Menerima Kunjungan Kerja Kepala BPJS Kesehatan Cabag  Curup

Bengkulu Utara

Even Rutin Tahunan Lomba Drumband Dibuka Bupati Mian

Bengkulu Utara

Polres Bengkulu Utara Siapkan 16 Ekor Hewan Qurban

Bengkulu Utara

Pengurus Dekranasda Bengkulu Utara, di Kukuhkan Ketua Umum