Home / Bengkulu Utara

Rabu, 20 Mei 2020 - 12:32 WIB

Hadapi Covid-19 Dan Idul Fitri 1441 H, Dandim 0423 Bersama Kapolres Undang  Toga ,Tomas,Todat

Rabu 20 Mei 2020

Pagucinews.com – Dandim 0423 dan Kapolres Bengkulu  Utara melaksanakan Silahturahmi dan koordinasi bersama TOGA,TOMAS,TODAT (tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh adat) se- kecamatan Kota Arga makmur,kabupaten Bengkulu Utara dalam menghadapi hari raya idul Fitri 1441 H/2020 M.di tengah Pandemi covid-19.

Dandim 0423 Letkol Inf .Agung  Pramudio Saksono,S.Sos.M.Si  bersetra  kapolres Bengkulu Utara AKPB Anton Setyo Hartanto dalam sambutanya di depan Toko Agama Toko Masyarakat, menghadapi  penyebaran Covid-19 dimana,  Sebentar lagi akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H melaluli toko Masyarakat  Toko Agma untuk ber sama- sama memutus mata rantai Pandemi Virus Corona Covid-19 bertempat di Aula Antasena.Rabu (20/05).

Lanjut Agung,  kepada elemen masyarakat melalui tokoh agama,tokoh masyarakat  untuk sementara waktu dan dalam waktu yang belum bisa di tentukan agar kira nya tidak melaksanakan takbir keliling,sholat Ied,oven house atau pun inti nya yang berkenaan dengan mengumpulkan orang banyak di tengah pandemi covid-19.

“Hal ini sesuai dengan peraturan pemerintah dan maklumat kapolri di mana saat ini kita sedang dilandah penyebaran Virus Covid-19, oleh karena itu segala kegiatan yang menggupulkan orang banyak sementara waktu tidak di perbolehkan guna emutus mata rantai covid19,” terang Letkol Inf Agung.

Usai memberikan penyampaianya di depan toko masyrakat toko agama dandim 0423 juga memberikan paket sembako ke orang yang sangat membutuhkan di tengah mewabanya covi-19.(Ed)

Spread the love
Baca Juga  8 Titik Kerusakan Infrastruktur  Dalam Kota Arga Makmur Tuntas Diperbaiki

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Pamkab Bengkulu Utara Luruskan, Terkait Anggaran 11.5 Miliar Covid-19

Bengkulu Utara

HUT Ke-53 Provinsi Bengkulu Dengan Tema,“Optimis Bengkulu Maju”

Bengkulu Utara

Dinas Pendidikan BU, Terus Prokes Tingkat SD,SMP,PAUD Ditengah Pandemi Covid19

Bengkulu Utara

Kadis Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara di Jabat Fahrudin

Bengkulu Utara

Antisipasi Virus Covid-19 Warga Seprotkan Disinfektan ke- Rumah-rumah

Bengkulu Utara

Bupati Mian Pimpin Apel Gelar Pasukan Oprasi Ketupat Nala Tahun 2021

Bengkulu Utara

Polres Bengkulu Utara Mengucapkan Selamat Hari Jadi ke 73 Polwan

Bengkulu Utara

Pemerintah BU, Menggelar Rakor Mengantisipasi Lonjakan Corona Natal Dan Tahun Baru