Home / Kaur

Kamis, 24 Agustus 2023 - 18:33 WIB

Dalam Rangka HUT Kecamatan Maje Ke 23, Camat Ajak Masyarakat Proaktif Bantu Pemerintah

PAGUCINEWS.COM – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kecamatan Maje Kabupaten Kaur yang ke 23 Tahun, Camat Maje adakan kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih. Camat Sarpa Zian S.sos, Bertindak sebagai Inspektur upacara,dan Kades Desa Parda Suka Nopan Arian Saputra S.pd bertindak sebagai Pemimpin Upacara.

Upacara ini di hadiri langsung oleh PLT Bupati Herian Muhrim S.T, Asisten satu Sinarudin, Stap Ahli OPD Kabupaten Kaur, Unsur Porum komunikasi Pimpinan Kecamatan, Pabung Danramil 04-08 Kaur Selatan, Danlanal AL Pos Linau, Kapolsek Maje, seluruh Camat Kabupaten Kaur, Kepala Sekolah Sekecamatn Maje, Kepala KUA Kecamatan Maje, Kades se Kecamatan Maje, Ketua BPD Kecamatan Maje, Bertempat di halaman kantor Camat Maje. Kamis, 24/08/2023.

Kecamatan Maje adalah salah satu Kecamatan dalam wilayah Admistrasi Kabupaten yang terletak di sebelah timur sudut kota Kabupaten Kaur perbatasan langsung dengan Kecamatan Kaur Selatan dan Kecamatan Nasal, Kecamatan Maje merupakan pemekaran dari Kecamatan Kaur Selatan pada Tahun 1984.

Pada saat itu masih Kecamatan perwakilan Linau, pada Tahun 2000 terwujudlah menjadi Kecamatan Difinitif dengan nama Kecamatan Maje, pada saat itu masih masih 9 Desa dan kini telah menjadi 19 Desa dengan Luas Wilayah 33.684 Ha dengan Jumlah Penduduk 23.234 Jiwa jumlah Kepala Keluarga 3.890 KK, jumlah Keluarga Miskin (GAKIN) 1.131 KK.

Dalam Sambutanya Camat Maje menyampaikan “pertama kali saya ucapkan selamat Ulang Tahun yang Ke- 23 Tahun untuk Kecamatan Maje. Saya berharap untuk kedepannya warga Kecamatan Maje terus berpartisipasi dalam mewujudkan kemajuan Kecamatan Maje ini agar perekonomian semakin membaik dan saya juga mengajak masyarakat untuk selalu membantu program-program kepemerintahan dalam pembangunan Kecamatan Maje agar Kecamatan Maje menjadi Kecamatan yang lebih baik lagi”,tutupnya.( Asrin)

Baca Juga  Drainase Tidak Berfungsi, Omzet Penjual Sate Gurita Terpuruk

REDAKSI – SULISWAN

 

Spread the love

Share :

Baca Juga

Kaur

Aksi Masa Persatuan Masyarakat Pemilik Lahan di PT.DSJ Kaur, Dikawal Pihak Kepolisian

Kaur

Akibat Pohon Tumbang Listrik Di Kaur Mati Total

Kaur

Festival Gurita 2023 Tinggal Berberapa Hari, Wabup Mita Panitia Kebut Persiapan

Kaur

Rapat Evaluasi  Tim  SAKIP Pemerintah Kaur  Kejar Nilai Maksimal

Kaur

Wabup Kaur, Ajak Masyarakat  Sukseskan Program Vaksinasi 

Kaur

Gunakan Ijazah Diduga Palsu, Oknum Kades di Amankan Kepolisian

Kaur

Percepat Olah Lahan, Kelompok Tani dapat Bantuan Handtraktor

Kaur

Adisi Putra di Lantik Menjadi Kepala Desa Air Kering I Kecamatan Padang Guci Hilir