Home / Kaur

Rabu, 23 Juni 2021 - 22:44 WIB

Bupati Kaur Lismidianto Silaturahmi ke- Pusdatain Kemdibudristek

Bupati silaturahmi ke Pusdatin  dalam rangka percepatan program 100 hari Bupati dan wakil bupati Kaur

Bupati silaturahmi ke Pusdatin  dalam rangka percepatan program 100 hari Bupati dan wakil bupati Kaur

Pagucinews.com – Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH yang di dampingi oleh Plt Kepala Bappeda dan Litbang (Arsal Adelin), Kadis Pendidikan (Endy Yurizal) dan anggota DPRD Kabupaten Kaur Didi Arianto dan Deni Setiawan usai melakukan silaturahmi DPR RI Komisi X bersilaturahmi dengan Kepala Pusdatain Kemdibudristek .Rabu (23/06/2021).

Bupat dan rombongan lansung di terima Kepala Pusdatain Kemdibudristek Dr. H. M Hasan Chabibie, ST, M.Si dan dampingi oleh Dr Eka K Purnama, M.Pd sebagai Koordinator Substansi Produksi Media Pembelajaran, Arief Darmawan, ST, M.Pd sebagai Sub Koordinator Perancanggan Aplikasi, Wibowo Mukti, S.Kom, Sub Koordinator Pemanfaatn dan Pengendalian, Abdul Hakim, S.Kom sebagai Sub Koordinator Statistik Pendidikan, Dr Purwanto, M.Pd sebagai Koordinator Substansi Fasilitasi Pembinaan PTP, Taufikurrahman G, ST sebagai sub koordinator Perencanaan dan Tata Kelola.

Bupati menjelaskan silaturahmi ke Pusdatin  dalam rangka percepatan program 100 hari Bupati dan wakil bupati Kaur. Ia membahas tata kelola pemerintahan yang baik, di Pusdatin sudah menerapkan Tata Kelola Pemerintahan menggunakan e-administrasi dalam hal surat menyurat dan tata kelola administrasi, untuk itu kita berharap Pusdatin dapat membantu mewujudkan Reformasi Biroksasi disertai dengan Tata Kelola Pemerintahan yang beradaptasi dengan digitalisasi,Ujarnya.

Pusdatin Kemdikbudristek siap mensuport Kabupaten Kaur untuk melakukan Hybrid Learning dengan terlebih dahulu memperbaiki Kualitas SDM Guru, juga memberikan pengalaman praktik baik (sister school) karena Pusdatin memiliki Duta Rumah Belajar di seluruh Indonesia untuk membantu berbagi praktik baik dalam pembelajaran menggunakan teknologi dan tentunya di dukung oleh supporting material pembelajaran yang ada di Pusdatin.

“Namun untuk hal teknis akan ditindaklanjuti oleh Bappeda dan litbang serta Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur.”kata Bupati Lismidianto.

Denga Silaturahmi mengharapkan dengan  Pusdatin untuk membantu Kabupaten Kaur dalam mewujudkan Kaur Bersesri dengan pengalaman tentang Tata Kelola Pemerintahan yang baik  dan Pemanfaataan Teknologi dalam Pembelajaran.tutupnya(Kontributor Jarnawi)

Baca Juga  Bupati Kaur Meninjau Lokasi  Rencana Pembagunan Gedung BPBD

Redaksi : Suliswan

 

Spread the love

Share :

Baca Juga

Kaur

Bupati Lismidianto Gelar Open House Untuk Masyarakat Kaur

Kaur

Jauhari Salim: Matan Anggota DPRD III Priode Mayarakat Pilih Pemimpin Yang Membangun

Kaur

Ketua TP PKK Kabupaten Kaur, Gelar Kaderisasi PKK di Tiga Kecamatan

Kaur

Keluarga Penerima Manfaat Desa Tanjung Ganti Terima BLT DD

Kaur

Bupati Kaur Bertindak Inspektur Upacra, Personil Polres Pengamanan Pilkades

Kaur

Pemerintah Desa Sinar Mulya Menggelar Sosialisasi Hukum

Kaur

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kaur Gelar Rapat Paripurna HUT ke-18

Kaur

Dua Mahasiswa Amerika Serikat Pelajari Bahasa Daerah Nasal