Home / Kaur

Senin, 3 Juni 2024 - 14:54 WIB

Bupati Kaur Ambil Sumpah dan Berikan SK 231 PPPK

PAGUCINEWS.COM – Pemerintah kabupaten kaur telah melantik 231 PPPK Serta Penyerahan SK Perjanjian Kerja Tahun 2023. Di Gedung Serba Guna (GSG) Padang kempas kecamatan kaur Selatan kabupaten kaur Provinsi Bengkulu hari ini.Senin,(03/06/2024) Pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan itu, di hadiri pejabat fungsional dipimpin Asisten III Ir H Herwan, M.Si didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Kaur Sifrihadi, SH, MM, FKPD, Kepala OPD jajaran Pemda Kaur,PPPK JF tenaga Guru, PPPK JF tenaga kesehatan dan PPPK JF tenaga Teknis.

Dalam arahannya, Asisten Ill Ir H Herwan, M.Si mengucapkan”, selamat kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten kaur, yang menerima keputusan pengangkatan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), serta seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dilantik mengikuti pengambilan SK dan sumpah/janji.

Ia mengingatkan khusus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Teknis hasil optimalisasi yang menerima keputusan pengangkatan hari ini, dan diangkat dalam Jabatan Fungsional Pengendali Organisme Pengganggu Tumbuhan agar menyadari bahwa pengangkatan adalah Penghargaan Atas Pengabdian.

“,Ini merupakan awal untuk mengemban amanah sebagai Abdi Negara dan Pelayan Masyarakat. Saudara harus mampu memberikan kontribusi dan kinerja terbaik dalam memajukan pendidikan dan kemajuan Kabupaten kaur,ujarnya.

Perlu diketahui bahwa UU No 20 tahun 2023 mengatur tentang Pemberhentian ASN Yang Tidak Berkinerja, undang-undang ini memberikan penekanan bahwa Pemberhentian ASN Tidak Atas Permintaan Sendiri namun Dapat Dilakukan Apabila Tidak Berkinerja.

Asisten lll Ir H Herwan, M.Si,berpesan agar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) menjaga Profesionalisme dalam menjalankan tugas, memiliki Etos Kerja yang tinggi, Visioner dan Inofatif, Adaptif serta menjaga Netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara.

Baca Juga  Bupati Kaur Inspektur Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI Ke-76

“Pejabat Pembina Kepegawaian akan senantiasa menilai dan mengawasi kinerja saudara-saudari semua dan apabila melanggar aturan dan tidak berkinerja maka akan diberikan tindakan sesuai aturan yang ada, ini adalah komitmen kita bersama, tutupnya Asisten lll Ir H Herwan, M.Si.TU ( ASRIN)

Redaksi – Suliswan

Spread the love

Share :

Baca Juga

Kaur

Wabup Herlian Muchrim Bersilaturahmi ke Kediaman Bupati Terpilih Lismidianto

Kaur

Di Supoort Istri Cawabup Herlian Muchrim,Kunjungi Desa Cahaya Batin

Ekonomi

Bupati Kaur, Tandatangani Nota Kesepakatan Dengan Perikanan KKP RI

Hukum & Peristiwa

Tabung Gas Subsidi LPG 3 Kg Langka Satreskrim Polres Kaur Turun Kelapangan

Kaur

Bupati Kaur Lismidianto Perdana Upacara HUT ke-18 Kabupaten Kaur

Kaur

Turnamen Bola Voli Rangkaian Meriahkan HUT Ke-21 Kabupaten Kaur

Kaur

Dorong Percepatan Gerakan Nasional Revolusi Mental Di Seluruh Daerah

Kaur

Reses Masa Sidang I Anggota DPRD Kaur Burman, Menampung Aspirasi Masyarakat